All New Honda BR-V Generasi Kedua Resmi Dipasarkan di Indonesia

Selasa 21-09-2021,21:12 WIB
Reporter : Alif Sowandono
Editor : Alif Sowandono


All New Honda BR-V generasi kedua resmi dipasarkan di Indonesia (tampak belakang) | PT Honda Prospect Motor

All New Honda BR-V menampilkan desain baru LED Headlamp yang dilengkapi LED Daytime Running Light yang menyatu dengan grille depan.

Pada sisi belakang, All New Honda BR-V juga mengusung desain baru pada Rear Combi Lamp yang dilengkapi dengan LED Light Bars dirancang menyatu dengan garis bodi.

All New Honda BR-V menawarkan area kabin yang nyaman. Ia dilengkapi dengan 1st Row Console Armrest dan 2nd Row Seat Armrest

BACA JUGA:Honda Menghadiahkan Mobil Honda City Hatchback RS untuk Greysia dan Apriyani.

Jumlah Power Outlet pun ditambah untuk pengisian daya smartphone di konsol depan, kursi baris kedua dan ketiga untuk dihubungkan ke berbagai perangkat dengan daya hingga 12 V.

Kenyamanan mengendarai All New Honda BR-V juga didukung layar 4.2” Thin-Film Transistor (TFT) Display pada dashboard untuk menampilkan berbagai informasi akurat saat berkendara s eperti fungsi Honda SENSINGTM, rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh dan informasi lainnya.

Ia juga sudah dilengkapi sistem audio video baru dengan layar sentuh 7. Area kabinya sangat nyaman karena sandaran tangan kursi, tempat penyimpanan benda kecil hingga cangkir, pelindung matahari dengan kaca rias dan lainnya. Kursi baris ketiga yang dapat dilipat hingga 50/50.

All New Honda BR-V juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock berfungsi untuk mengunci pintu secara otomatis saat pengemudi merjarak 2-meter dari mobil, Honda LaneWatchTM mengawasi area blind spot, Smart Entry System, Spion otomatis.

 

Selanjutnya harga All New Honda BR-V generasi kedua resmi dipasarkan di Indonesia…

 

+++++

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe mengatakan bangga menjadi bagian dari pabrikan yang menghadirkan mobil yang benar-benar dibuat untuk mengakomodir kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Tanah Air.

“Honda sangat bangga mempersembahkan generasi kedua All New Honda BR-V yang dikembangkan khusus untuk kebutuhan konsumen di Indonesia. Mobil ini akan diproduksi massal secara lokal di Indonesia dengan menghadirkan desain yang jauh lebih menarik dan berbagai teknologi dan fitur terkini," kata Waranabe, saat peluncuran.

BACA JUGA:Update Penjualan Mobil Honda, April HPM Sukses Jual Brio Satya Paling Tinggi

Tags :
Kategori :

Terkait