NMAA Ultimate Builder, Visi Baru NMAA Bawa Modifikator Indonesia ke Jenjang Dunia di IMX 2024

Kamis 11-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

Proses pendaftaran yang mudah para pendaftar bisa menghubungi via Whatsapp Hotline 081882885888 dan memberikan spesifikasi serta foto terkini dari kendaraan modifikasi nya.

Apabila kendaraan modifikasi dinyatakan lulus kurasi maka pihak panitia akan menghubungi pendaftar untuk melakukan registrasi ulang.

Andre Mulyadi, Project Director IMX, menyatakan, " Karya para builder Indonesia saat ini telah diakui dunia internasional, hanya saja area 50 mobil yang terbatas pada tahun sebelumnya perlu diperluas, sehingga lingkup apresiasinya menjadi lebih luas untuk para kreator anak Bangsa Indonesia, sejalan dengan itu kami di NMAA mendorong untuk membuka lebih dari 100 karya modifikasi yang bisa ditampilan tahun ini di IMX 2024, semoga semakin terbuka potensi, networking dan industri kreatif bagi para builder di Indonesia melalui IMX! Kami menunggu karya terbaik tahun ini."

"Tahun sebelumnya lebih dari 600 submissions di NMAA Top 50 membuat para kurator susah payah menseleksi menjadi 50 karya, perluasan area dan konsep NMAA Ultimate Builder akan memperluas juga kesempatan para lokal builder tampil mempresentasikan karyanya depan para legenda otomotif Dunia, kami sudah mempersiapkan undangan terbaik hadir dari Amerika, Jepang yang semuanya merupakan legenda hidup modifikasi dan tuning Dunia di IMX 2024!", ujar Erwin Chairudin, NMAA Ultimate Builder Director menambahkan.

BACA JUGA:5 Tanda Ban Mobil Anda Harus Di Ganti

IMX 2024 tidak hanya menghadirkan konten NMAA Ultimate Builder tetapi juga akan membawa puluhan konten seru lainnya seperti: 3 unit Supergiveaway mobil untuk para pengunjung, IMX Special Deals berbagai produk aftermarket dan modifikasi, IMX Lifestyle Area, IMX Toys & Diecast Expo, IMX Overseas Guest dan berbagai konten lainnya yang diharapkan akan menarik ribuan pengunjung dan menjadi ajang berkumpulnya para pecinta otomotif dari berbagai penjuru dunia. 

Acara ini didukung penuh oleh co-sponsor seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, dan Wetshine Care. Selain itu, dukungan penuh juga datang dari Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menjadikan IMX sebagai mitra Pemerintah dalam terus mengembangkan industri kreatif. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari acara modifikasi terbesar di Indonesia!

Kategori :

Terpopuler