SUV Mazda Yang Segera Tampil Eksis di GIIAS 2024 CX-3 : “Si Lincah” Yang Kompetitif di Kategori Segmen Compact SUV

Kamis 11-07-2024,10:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM –  Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, Mazda CX-3 terus berkembang menjadi salah satu kontributor penting bagi penjualan Mazda di Indonesia.

Pada tahun 2023 lalu, Mazda CX-3 bahkan sukses menjadi line-up dengan penjualan tertinggi di Indonesia, yang menyumbang hampir 35% dari keseluruhan penjualan.

Pada bulan Februari lalu, Mazda CX-3 hadir dengan penampilan terbaru serta sejumlah peningkatan pada bagian eksterior dan interiornya.

BACA JUGA:Awas! Cairan Anti Ban Bocor Malah Justru Bisa Membuat Ban Menjadi Bocor

Kedua varian, 1.5 Sport dan 2.0 Pro, disuguhkan untuk memenuhi permintaan para penggemar dan pelanggan Mazda yang beragam.

Di GIIAS 2024, yang akan berlangsung pada tanggal 18-28 Juli 2024, Mazda CX-3 akan tampil eksis dengan banyak penawaran menarik, mulai dari special sales deals, free Dash Cam Recorder dan merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja VIVERE, dan lainnya. 

Untuk para Mazda Friends yang sedang mencari kendaraan SUV yang compact dengan banyak keunggulan, berikut adalah 5 hal yang patut dibanggakan dari Mazda CX-3, yang dikenal sebagai Compact SUV paling lincah di kategori segmennya:

Tersedia Dalam 2 Varian 2.0 Pro dan 1.5 Sport

Mazda CX-3 tersedia dalam dua varian, 1.5 Sport bagi mereka yang mengutamakan kelincahan dan efisiensi bahan bakar, dan 2.0 Pro, bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara lebih bertenaga dengan fitur premium.

BACA JUGA:Ternyata Mudah Sob, Cara Mendeteksi Kerusakan Power Steering Elektrik Pada Mobil

Pada varian 2.0 Pro, improvement pada sisi eksterior mencakup desain atap two-tone dengan warna hitam berkilau, signature wing dan grille hitam, serta cladding hitam berkilau. Velg didesain seolah palang yang dipilin, sehingga menambah kesan dinamis.

Pada sisi interior, Mazda CX-3 dibalut dengan jok kulit pada varian 1.5 Sport, dan kombinasi kulit dan suede dengan aksen Arrow Pattern pada varian 2.0 Pro. Panel dasbor dan door trim pada 1.5 Sport menggunakan suede, sementara pada 2.0 Pro menggunakan kulit dengan aksen dot pattern. Bingkai kisi-kisi AC memiliki sentuhan warna merah dan perak pada 1.5 Sport, serta warna tembaga dan hitam pada 2.0 Pro.

Kedua varian ini dirancang untuk memenuhi berbagai preferensi penggemar dan pelanggan Mazda.

Memiliki Fitur Fungsional Yang Melimpah, Pada Semua Varian Juga Tersedia Sunroof

BACA JUGA:Ikuti 3 Tips Ini Agar Lap Microfiber Anda Tetap Awet

Kategori :