Perkuat Pasar Jawa Barat, Chery Tambah Jaringan Diler di Bandung

Selasa 16-07-2024,17:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM – PT Chery Sales Indonesia (CSI), bersama dengan PT Inovasi Merah Putih, meresmikan diler Chery di Kota Bandung, Jawa Barat.

Pembukaan diler Chery Inovasi Soekarno Hatta Bandung ini merupakan bagian dari percepatan strategi pengembangan jaringan, penjualan, dan layanan purnajual di wilayah Jawa Barat.

Diler Chery Inovasi Soekarno Hatta Bandung, merupakan diler Chery ke-33 dari komitmen Chery untuk membuka jaringan diler hingga 60 di tahun ini.

BACA JUGA:Ikuti 4 Cara Ini Agar Tidak Menjadi Lane Hogger yang Dapat Menghambat Arus Lalu Lintas 

Bandung merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang memiliki potensi pasar otomotif yang tumbuh dan baik. Kehadiran Chery di wilayah ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang semakin dinamis dan beragam.

Selanjutnya, dengan jaringan konsumen yang akan terus berkembang, Chery ingin memastikan kehadiran diler yang akan memberikan pelayanan penjualan dan purna jual yang mudah diakses dan memuaskan.

Diler Chery Inovasi Soekarno Hatta Bandung beralamat di Jalan Soekarno Hatta Nomor 483, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Diler ini dibangun di atas lahan 2.700 m2 dengan luas bangunan 1.710 m2.

Diler ini dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Juga sudah memiliki wall charging OMODA E5. 

BACA JUGA:Kenali 5 Penyebab Rantai Motor Terlalu Berisik


Perkuat Pasar Jawa Barat, Chery Tambah Jaringan Diler di Bandung-PT Chery Sales Indonesia-PT Chery Sales Indonesia

"Kami hadir di Kota Bandung karena melihat pertumbuhan ekonomi, infrastruktur yang pesat, serta meningkatnya pasar otomotif di Indonesia.

Pembukaan diler ke-33 Chery Inovasi Soekarno Hatta menandakan komitmen Chery untuk melakukan percepatan pembukaan diler di seluruh Indonesia, yang  target nya akan meresmikan 60 jaringan diler di tahun ini, dan kami yakin Chery akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta otomotif di Indonesia," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Topografi Kota Bandung dan Bandung Raya khususnya, yang beragam, dari dataran rendah hingga dataran tinggi, menciptakan kebutuhan akan SUV yang dapat diandalkan di segala jenis medan.

Pertumbuhan ekonomi yang pesat dan peningkatan daya beli masyarakat, didukung oleh pembangunan infrastruktur jalan yang berkelanjutan, turut mendorong minat terhadap SUV. 

BACA JUGA:Jangan Asal! Ini Aturan Mengencangkan Rantai Motor yang Benar

Kategori :