Chery Hadirkan Deretan Produk Inovatif di GIIAS 2024 untuk Memperkuat Posisi di Pasar Indonesia

Rabu 17-07-2024,11:53 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  PT Chery Sales Indonesia (CSI) menegaskan pertumbuhan yang semakin kuat di pasar otomotif Indonesia dengan kehadiran yang spektakuler pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Keikutsertaan pada GIIAS tahun ini juga akan menjadi selebrasi yang menunjukan signifikansi pertumbuhan Chery, diperlihatkan dari luas booth yang semakin besar, jumlah produk display yang semakin banyak, dan dukungan dari dealer yang semakin kuat. 

"Kehadiran kami pada GIIAS 2024 sekaligus merayakan pertumbuhan pesat dan pencapaian luar biasa Chery di Indonesia yang dapat dilihat dari berbagai aspek, seperti jumlah produk Chery yang kini ada tujuh model, booth yang semakin besar menjadi 1.200m2, serta dukungan dari 20 jaringan dealer di Jabodetabek dari 60 dealer yang ada di seluruh Indonesia. Semua aspek ini tentunya untuk mempertahankan pencapaian penjualan yang terus meningkat,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Begini Detail Mobil Listrik Konsep Suzuki eVX di GIIAS 2024

Menguatnya penjualan di semester satu tahun ini sebanyak 2.967 unit menampakkan peningkatan yang nyata dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya, termasuk kesuksesan penjualan OMODA E5 pada semester satu tahun ini.

Hal ini juga memberikan keyakinan akan besarnya  antusiasme pengunjung GIIAS 2024 di booth Chery. 

“Pada GIIAS 2024 ini kami akan merespon antusiasme pasar dengan suguhan line-up product Chery yang terdiri dari seri TIGGO dan OMODA, serta sebuah mobil konsep dengan tampilan yang sangat fashionable dan premium serta Chery memberikan kesempatan kepada Chery Family yang melakukan pembelian mobil selama periode GIIAS akan mendapatkan hadiah 1 unit mobil BEV," tambah Rifkie.

BACA JUGA:Mobil Listrik Konsep Suzuki eVX Hadir di GIIAS 2024

Semangat Chery pada GIIAS 2024 akan diperkuat dengan dua tema yang mewakili masing-masing seri.

'New Energy, New Eco, New Era' akan menjadi tema bagi OMODA 5 RZ dan Z, OMODA 5 GT AWD dan FWD, serta varian listrik OMODA E5.

Sementara itu, tema ‘Conquer With You, Guard For Love’ akan menjadi tema untuk line up TIGGO yang terdiri dari TIGGO 5X, TIGGO 7 Pro, TIGGO 8, dan TIGGO 8 Pro.

Pengunjung GIIAS 2024 juga memiliki kesempatan untuk merasakan langsung keunggulan teknologi dari TIGGO 5X, TIGGO 8, TIGGO 8 Pro, OMODA 5, dan OMODA E5 di area test drive. 

Kategori :