SUV Mazda yang Segera Tampil Eksis di GIIAS 2024 Mazda CX-5 : “Si Gagah” dan Mazda CX-60: “Si Mewah” – Paket Komplit Jinba Ittai Ala Mazda

Rabu 17-07-2024,11:54 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

Ditambah lagi dengan kelengkapan fitur keselamatan i-ACTIVSENSE yang dapat mengawasi lingkungan kendaraan seluas 360 derajat. Memberikan peringatan bahaya kepada pengemudi dan melakukan pengereman secara otomatis untuk mencegah kecelakaan.

BACA JUGA:Jangan Panik! Lakukan 3 Cara Ini Saja Kalau Dongkrak Anda Ketinggalan


SUV Mazda yang Segera Tampil Eksis di GIIAS 2024 Mazda CX-5 : “Si Gagah” dan Mazda CX-60: “Si Mewah” – Paket Komplit Jinba Ittai Ala Mazda-PT Eurokars Motor Indonesia-PT Eurokars Motor Indonesia

Semakin disempurnakan, fitur terbaru Driver Personalization System pada Mazda CX-60 memungkinkan pengaturan posisi ideal berdasarkan data tinggi badan pengemudi untuk jok, setir, spion samping, dan heads-up display. Lebih lanjut, fitur layar heads-up display berukuran 12.3-inci dan layar multi-information display full-TFT LCD dengan konsol Mazda Connect semakin memudahkan pengemudi, dengan menyediakan informasi yang mudah diakses dan dibaca.

Dengan desain yang memikat dan mewah, Mazda CX-60 menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang mengesankan dan tak tertandingi di kelasnya.

BACA JUGA:Porsche Mengirimkan 155.945 Kendaraan Pada Setengah Tahun Pertama

Pramita Sari, sebagai Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, mengundang Mazda Friends dan penggemar otomotif untuk mengunjungi booth Mazda di Hall 7A, ICE BSD City pada GIIAS 2024. "Mazda CX-60, SUV flagship kami, menawarkan performa luar biasa dengan mesin 6-silinder segaris dan teknologi M-Hybrid Boost, serta interior mewah yang memanjakan mata. Sementara itu, Mazda CX-5 yang gagah hadir dengan mesin bertenaga, fitur kenyamanan lengkap, dan desain yang memikat. Kedua model ini mencerminkan filosofi Jinba Ittai dan prinsip KODO Design, menghadirkan kesatuan sempurna antara pengemudi dan kendaraan. Kunjungi booth Mazda di GIIAS 2024 untuk merasakan sensasi berkendara yang tak terlupakan!”

Program layanan purna jual, 5 Years MyMazda Warranty, akan tersedia untuk setiap pembelian unit dengan VIN tahun 2024, termasuk Mazda CX-5 dan Mazda CX-60. Program ini mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu, serta layanan 3 Years MyMazda Service yang memberikan jaminan servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Dengan program ini, kepercayaan diri dalam mengemudi mobil Mazda semakin terjamin.

Jangan lewatkan berbagai penawaran eksklusif hanya di GIIAS 2024. Hubungi Sales Consultant Mazda dari sejumlah dealer Mazda di Jabodetabek untuk informasi selengkapnya.

Kategori :