GWM Indonesia Resmi Hadirkan Tank 300 HEV, SUV Tangguh dan Dinamis Bagi Mereka yang Ingin Berpetualang

Jumat 19-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Pada perhelatan GIIAS 2024, GWM Indonesia tidak hanya memperkenalkan satu, melainkan dua line-up nya sekaligus. SUV Tank 300 HEV, menjadi produk kedua yang diperkenalkan dan melengkapi jajaran seri Tank dari GWM Indonesia yang telah diperkenalkan awal tahun ini.

Peluncuran ini sekaligus menjadi bukti nyata dari komitmen GWM dalam menghadirkan inovasi teknologi terbaru yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia.

GWM Indonesia optimis untuk mengukuhkan potensinya di segmen mobil premium, baik perkotaan maupun off-road.

BACA JUGA:AION Rilis SUV Listrik HYPTEC HT, Resmi Dilepas Rp 685 Juta di Indonesia

Khoo Shao Tze, President Director PT Inchcape Automotive Indonesia, mengungkapkan, "Di GIIAS 2024, Inchcape melalui GWM akan memperkenalkan lebih banyak jajaran kendaraan energi baru (NEV).

Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk terus menghadirkan terobosan teknologi terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia. Kami sangat antusias untuk menunjukkan bagaimana inovasi kami dapat meningkatkan kualitas hidup dan pengalaman berkendara konsumen di seluruh negeri, khususnya di Indonesia,” ujarnya.

Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia menambahkan, “Sebagai pemain otomotif yang memfokuskan lini produknya di HEV, GWM memposisikan diri sebagai jembatan mobilitas masyarakat Indonesia untuk solusi kendaraan ramah lingkungan. Peluncuran Tank 300 HEV merupakan wujud nyata dari respon positif yang diterima   terhadap   SUV   seri   sebelumnya.   

Melanjutkan   kesuksesan   luar  biasa  dari pendahulunya, GWM dengan bangga memperkenalkan SUV 4x4 untuk para konsumen agar dapat berpetualang dengan mewah dan cerdas. Tank 300 HEV dirancang untuk konsumen yang dinamis dan berjiwa muda, namun tetap memperhatikan tren mobilitas berkelanjutan.” tambahnya.

BACA JUGA:Ini Deretan Produk Niaga Baru Dari Hino yang Meluncur di GIIAS 2024


GWM Indonesia Resmi Hadirkan Tank 300 HEV, SUV Tangguh dan Dinamis Bagi Mereka yang Ingin Berpetualang-https://www.gwmanz.com/-https://www.gwmanz.com/

Tank 300 HEV tidak hanya menonjol dengan desain menawan, tetapi juga dilengkapi berbagai  fitur unggulan yang membuatnya berbeda di kelasnya. Fitur-fitur ini termasuk teknologi hybrid yang efisien, sistem keselamatan mutakhir, dan kenyamanan berkendara yang optimal.

Temukan Jiwa Petualang Anda Bersama Tank 300

SUV ini memiliki kemampuan lintas medan yang luar biasa. Meskipun tampilannya ramah lingkungan, Tank 300 HEV membuktikan ketangguhannya dalam menghadapi kondisi jalanan yang ekstrem. GWM Tank 300 HEV menggunakan mesin 2.0 Turbocharged direct-injection HEV dipadu baterai berkapasitas 1,76kWh, mobil ini mampu menghasilkan performa penuh tenaga mencapai 342HP dengan torsi maksimal 648Nm.

Dilengkapi dengan sasis kokoh, ground clearance yang tinggi, serta sistem penggerak empat roda yang cerdas, Tank 300 HEV ini mampu menaklukkan berbagai rintangan dengan percaya diri. Hal ini dimungkinkan oleh fitur-fitur canggih seperti front & rear axle differential locks, 8-driving mode configuration and expert mode, dan 360 intelligent off-road driving camera sehingga semakin mengukuhkan kapabilitasnya sebagai kendaraan tangguh. Tank 300 HEV mampu melewati berbagai medan sulit.

BACA JUGA:Volvo EX30 Meluncur di GIIAS 2024, Mulai Rp 890 Juta

Kategori :