Hyundai Motors Indonesia Kembangkan Aliansi Pengisian Daya dengan Mitra Charging Point Operator, Perluas Kenyamanan bagi Pemilik Kendaraan Listrik

Sabtu 20-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

Program Layanan Pengisian Daya EV berlaku mulai dari GIIAS 2024.

Jadi, pelanggan yang membeli EV Hyundai di GIIAS 2024 bisa langsung klaim manfaat tersebut. Program Layanan Pengisian Daya EV pun akan tetap berlangsung selepas GIIAS 2024, di mana kuota pengisian daya publik yang diterima dapat digunakan secara efektif mulai Agustus 2024.

Kerja sama strategis antara Hyundai dengan mitra-mitra CPO berpengalaman turut melengkapi terobosan perusahaan dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan listrik yang worry-free, baik dari sisi produk maupun layanan.

Sebelumnya, Hyundai telah memperkenalkan all-new KONA Electric sebagai kendaraan listrik pertama yang menggunakan baterai produksi lokal. Selain itu, inovasi aftersales Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin juga telah memperluas manfaatnya untuk pengguna EV Hyundai.

Kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024 yang terletak di Hall 10 ICE, BSD City, pada tanggal 18–28 Juli 2024 untuk menjelajahi ekosistem produk dan layanan terbaru Hyundai secara komprehensif serta menikmati pengalaman kepemilikan kendaraan terdepan bersama Hyundai.

Kategori :