Toyota Ajak Masyarakat Memanfaatkan Beragam Program Kepemilikan Mobil dan Merasakan Pengalaman Kemampuan Konektivitas Teknologi 1Connect

Rabu 24-07-2024,19:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

Untuk Agya dan Calya, tersedia program T-Care Lite berupa bebas biaya jasa sebanyak 7x servis dengan maksimal 3 tahun / 60.000 km, ditambah kesempatan membeli program T-Care Lite+ sebagai opsi paket tambahan suku cadang untuk servis ke-2 hingga ke-7.

Extended warranty selama 1 tahun / 20.000 km jika pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota tetap diberikan.

Syarat dan ketentuan berlaku, untuk informasi lebih lengkap silakan berdiskusi dengan sales advisor yang bertugas di stand Toyota. Setiap transaksi di booth Toyota dan test drive akan mendapatkan merchandise gratis.

“PT Toyota-Astra Motor (TAM) sediakan program-program promo untuk kemudahan kepemilikan mobil baru Toyota bagi pengunjung event GIIAS 2024.

Kolaborasi bersama jaringan value chain yang kredibel, layanan Toyota juga mendapatkan pembaruan supaya mampu memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah seiring perkembangan lifestyle.

Kemudahan kepemilikan tersebut diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan menjaga loyalitas pelanggan terhadap produk-produk Toyota,” kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Hiroyuki Oide.

Kategori :