Beragam Keunggulan NETA X, dari Eksterior dan Interior yang Futuristik hingga Smart Features

Kamis 25-07-2024,19:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham


Beragam Keunggulan NETA X, dari Eksterior dan Interior yang Futuristik hingga Smart Features-NETA AUTO INDONESIA-NETA AUTO INDONESIA

80% interior NETA X sudah dilapisi bahan soft leather dan alcantara sehingga membuat kabin terasa mewah dan nyaman saat dipakai perjalanan jauh.

Pada bagian depan, sudah dilengkapi dengan wireless phone charging, intelligent central control screen dengan ukuran 15.6 inch yang tampilannya dapat diatur menjadi split-screen design, dan floating D-shaped Steering Wheel.

Beragam fitur unggulan menjadikan NETA X istimewa di kelasnya.

Tak hanya disematkan fitur smart driving ADAS, NETA X juga dilengkapi dengan V2L, serta interior kabin nyaman yang memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan premium.

BACA JUGA:Tips Anti-Ribet ke GIIAS 2024 ala Auto2000, Ada Gratis Parkir, Shuttle Antar-Jemput, Test-Drive Mobil Toyota Sepuasnya

NETA X juga dilengkapi dengan Cockpit Cerdas Terhubung dan fitur ADAS yang menghadirkan teknologi terkini untuk kenyamanan dan keamanan pengguna.

“NETA berkomitmen untuk selalu berinovasi menghasilkan produk terbaik.

Dengan desain yang futuristik, NETA X mampu meningkat kepercayaan diri serta menunjukan eksistensi di jalan raya.

Dengan desain yang mewah dan futuristik, teknologi pintar modern serta beragam fitur unggulan yang ditawarkan, kami berharap NETA X mampu memenuhi kebutuhan penggunanya untuk berkendara yang lebih aman dan nyaman,” ujar Jordy Angkawidjaja selaku Product and Planning Manager. 

Kategori :