Aion Pabrik Dengan Fasilitas Digitalisasi Otomatis Terdepan di Dunia

Jumat 26-07-2024,12:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Pabrik digital otomatis Aion merupakan pertama di China yang menggunakan platform cloud data global untuk analisis dan pengambilan keputusan terkait proses produksi.

Sehingga meningkatkan efisiensi produksi dan pengendalian kualitas guna menghasilkan produk unggulan.

Pendekatan manufaktur cerdas ini dilengkapi oleh kinerja mesin yang mirip dengan kecerdasan manusia dalam hal pengumpulan data, analisis, serta pengambilan keputusan.

BACA JUGA:Hino Driving School Siap Cetak Pengemudi Truk dan Bus yang Aman di Jalan

BACA JUGA:Begini Penampilan Mobile Café Elektrik Pertama Honda di Dunia

Pabrik hijau Aion juga difasilitasi oleh kecerdasan yang menggunakan teknologi kategorisasi data dan server distribusi terkini yang inovatif.

Aion telah mencapai tingkat jaringan dan kecepatan akuisisi terdepan di industri, di mana semua komando pekerjaan dilaporkan secara digital.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Architecture Electric Platform (AEP) AION: Solusi Berkendara Cerdas dan Ramah Lingkungan untuk Konsumen Indonesia

BACA JUGA:Pengalaman Seru GIIAS 2024 Terekam Di Photobooth yang Dihadiri Oleh Para Peserta

Menjadikan Aion sebagai tolok ukur bagi pabrik berbasis Internet industri 5G di Provinsi Guangdong.

Selain itu, teknologi pemantauan bahan bakar berbasis online 5G+ Aion yang menjadi pelopor teknologi yang memastikan pemantauan berkelanjutan serta pendeteksian tepat waktu terhadap kegagalan pelumasan/hidrolik, secara efektif mencegah kerusakan peralatan.

Kategori :

Terpopuler