AION Memperkenalkan Desain Elegan dan Revolusioner Melalui AION Y Plus

Minggu 28-07-2024,19:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -   Sebagai produsen mobil listrik (EV) terdepan, AION terus berinovasi untuk menyediakan solusi berkendara cerdas dengan teknologi terdepan.

Sejalan dengan komitmen tersebut, AION Indonesia memperkenalkan AION Y Plus yang akan dipasarkan dalam waktu dekat di Indonesia. Langkah ini merupakan bukti nyata keseriusan AION mendisrupsi pasar mobil listrik serta industri otomotif Indonesia.

CEO AION Indonesia, Andry Ciu mengungkapkan, "Kami sangat bersemangat, karena saat ini kita sudah semakin dekat dengan hadirnya AION Y Plus di Indonesia. Kami yakin AION Y Plus merupakan EV yang tepat bagi kebutuhan konsumen keluarga maupun individu di Indonesia.”

BACA JUGA:Hino Driving School Siap Cetak Pengemudi Truk dan Bus yang Aman di Jalan

AION Y Plus menawarkan dua varian, yakni AION Y Plus Premium dengan jarak tempuh sejauh 490 km dan AION Y Plus Exclusive dengan jarak tempuh 410 km. Di Indonesia, kedua varian AION Y Plus akan hadir dengan tujuh pilihan warna bodi menawan: Putih, Hitam, Silver, Rose-Gold, Green Mint, Putih two-tone, dan Green Mint two-tone, dengan dua pilihan gaya interior, Fairywonderland dan Forest. Kombinasi gaya interior tersebut menambah kesan elegan dan kenyamanan pada kabin kendaraan. Desain eksteriornya yang mencolok dan modern mencerminkan kesan elegan.

Kombinasi lampu depan unik "angel wings big eyes" dan lampu belakang "skyline through-type" memberikan kesan futuristik dan elegan.

Selain penampilan yang menawan, AION Y Plus juga menawarkan berbagai aspek kenyamanan serta kemudahan berkendara para penggunanya. Salah satu keunggulan dari AION Y Plus ini adalah kursi depan yang dapat diratakan 180 derajat dan menjadi kasur king size dengan ukuran 1.800 mm.

Fitur lain seperti navigasi dan sistem musik online, kontrol kendaraan jarak jauh berbasis perintah suara, serta lampu ambient ritmik, V2L electric discharge, dibekali 5 seater, serta panoramic sunroof, menjadikan AION Y Plus kendaraan ideal bagi keluarga Indonesia.

BACA JUGA:Begini Penampilan Mobile Café Elektrik Pertama Honda di Dunia

AION Y Plus menjadi representasi terbaik dari crossover kelas A dengan dimensi 4535mm x 1870mm x 1650mm, serta wheelbase 2750mm. Daya tariknya tidak hanya terletak pada ukurannya yang impresif, melainkan juga pada fitur-fitur fungsional yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan serta pengalaman berkendara yang naik kelas.

AION memperkenalkan teknologi magazine battery 2.0 yang revolusioner dan merupakan yang paling aman di dunia, hal ini direpresentasikan melalui AION Y Plus. Dengan hadirnya keandalan dalam penyimpanan energi ini, para pengguna dapat menghemat waktu pengisian energi yang dapat dicapai dengan waktu pengisian sekitar 45 menit dari nol hingga 100 persen. Dibekali teknologi baterai

yang canggih pada AION Y Plus ini, memastikan perlindungan yang tak tertandingi terhadap panas dan pengisian berlebihan, serta bahaya umum baterai lainnya.

Dengan desain magazine battery dan teknologi canggih, AION Y Plus menghadirkan konsep "Bigger House for Young People" yang revolusioner.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Architecture Electric Platform (AEP) AION: Solusi Berkendara Cerdas dan Ramah Lingkungan untuk Konsumen Indonesia

Kabin ini tidak hanya luas, tetapi juga dirancang cerdas untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang cocok bagi keluarga, memberikan fleksibilitas kepada penumpang sesuai dengan dinamika kehidupan sehari-hari.

Kategori :

Terpopuler