AION Y Plus Hadir di Indonesia: Berkendara Tanpa Cemas dengan Garansi Komprehensif dan Layanan Perawatan Eksklusif

Minggu 28-07-2024,17:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

Layanan ini dirancang untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pengguna, memungkinkan mereka menikmati pengalaman berkendara listrik tanpa hambatan.

Andry Ciu, CEO AION Indonesia menegaskan, "Kami bangga dapat menyediakan garansi komprehensif ini kepada konsumen di Indonesia. Dengan jaminan yang baik ini, kami berkomitmen terhadap kualitas dan keandalan AION Y Plus.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Architecture Electric Platform (AEP) AION: Solusi Berkendara Cerdas dan Ramah Lingkungan untuk Konsumen Indonesia

Kami yakin bahwa perlindungan ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi

para pengguna, serta mereka dapat sepenuhnya menikmati manfaat kendaraan listrik tanpa kekhawatiran.”

Garansi menyeluruh untuk AION Y Plus kini dapat dinikmati di tujuh dealer resmi AION di Indonesia, memberikan kenyamanan dan perlindungan maksimal bagi para pengguna.

Dealer-dealer resmi ini tersebar di beberapa lokasi strategis, yaitu AION Daan Mogot di Jakarta Barat, AION Warung Buncit di Jakarta Selatan, AION Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara, AION Harapan Indah di Bekasi, AION Cikarang, AION Sukamaju di Depok, dan AION Soekarno-Hatta di Bandung.

BACA JUGA:Pengalaman Seru GIIAS 2024 Terekam Di Photobooth yang Dihadiri Oleh Para Peserta

Dengan komitmen ini, AION Indonesia memastikan bahwa setiap pemilik AION Y Plus mendapatkan perlindungan maksimal dan layanan terbaik. Perlindungan ini diharapkan dapat membuat konsumen merasakan manfaat penuh dari teknologi kendaraan listrik, menikmati efisiensi tinggi, dan berkontribusi pada lingkungan yang lebih bersih dan hijau.

Pemilik kendaraan AION Y Plus tidak perlu khawatir, kami juga menyediakan layanan darurat 24 jam yang siap membantu Anda kapan saja. Untuk bantuan segera, Anda bisa menghubungi Call Center kami di nomor 021 3005 8888. Kami selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan kenyamanan Anda sepanjang waktu.

Kategori :