Ade Rai: “Saya Mazda Lovers”

Selasa 30-07-2024,13:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

Ini selaras dengan Mazda yang terkenal dengan inovasi dalam teknologi otomotif, termasuk mesin SKYACTIV-G yang efisien, serta fitur keselamatan yang canggih dan lengkap.

Sebagai seseorang yang menghargai kemajuan teknologi untuk peningkatan performa dan efisiensi, Ade Rai melihat Mazda sebagai merek yang selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik.

Mesin SKYACTIV-G mampu menghasilkan tenaga besar dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, memberikan pengalaman berkendara responsif dan menyenangkan. Binaraga berfokus pada peningkatan kekuatan, daya tahan, dan penampilan fisik, menghasilkan tubuh kuat dan estetis melalui latihan intensif dan teratur.

BACA JUGA:Mendukung Indonesia Zero Emissions 2060, Aion Perkenalkan Manufaktur Cerdas Berteknologi Kecerdasan Buatan (AI)

Mazda bagi Ade Rai adalah merek otomotif yang dihormati dengan reputasi untuk kualitas dan keandalan.

Untuk menunjang aktivitas hariannya, Ade memilih Mazda MX-5 RF, yang menjadi benchmark mobil sport paling ideal dari sisi ride and handling. Mazda mendukung karakter Ade Rai sebagai atlet yang membangun dan menjaga citra publik.

“Saya ‘Mazda lovers,’ sudah 10 tahun ini menggunakan mobil Mazda.

Sebagai orang awam, ketertarikan saya pada Mazda pertama tentu dari sisi tampilan, dan saat melihat Mazda saya langsung jatuh hati. Tapi ternyata Mazda tidak hanya unggul dari sisi tampilan, tapi juga sangat nyaman digunakan.

BACA JUGA:FIFGROUP Jelajah Kota 2024, Kembangkan Layar di Pantai Losari

Saya saat ini menggunakan Mazda MX-5 RF, dan meski badan saya tinggi dan besar, mobil ini sangat nyaman digunakan. Saya menggunakannya untuk aktivitas harian, dan itu sangat nyaman,” kata Ade Rai.

PT Eurokars Motor Indonesia mengundang para pecinta otomotif dan Mazda Friends untuk mengunjungi booth Mazda di GIIAS 2024 dan melihat langsung berbagai line-up produk kami. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman berkendara terbaik bersama Mazda!

Kategori :

Terkait

Selasa 30-07-2024,13:00 WIB

Ade Rai: “Saya Mazda Lovers”

Terpopuler