Rayakan Kemerdekaan Indonesia ke-79, Wuling Hadirkan Promo Spesial Secara Nasional

Sabtu 10-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

Ketiga model EV yang diproduksi di Indonesia ini hadir guna memberikan beragam pilihan yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat.

Bagi konsumen yang ingin membeli produk kendaraan dengan mesin pembakaran internal, Wuling turut menawarkan promo menarik. Mulai dari uang muka Rp. 16 jutaan, konsumen dapat memiliki mobil Wuling segmen ICE tersebut.

Selain itu, tersedia juga perawatan berkala secara gratis hingga 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Untuk program gratis biaya servis ini berlaku untuk pembelian Cortez, Alvez dan Almaz.

BACA JUGA:Toyota Menyediakan 3.374 Unit Sustainable Mobility Solutions Untuk Mendukung Aktivitas di Venue Olimpiade dan Paralimpiade Paris 2024

Promo ini merupakan bagian dari komitmen Wuling untuk berkontribusi dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia dan memberikan manfaat langsung kepada konsumen, tetapi juga mendukung upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan mendorong penggunaan kendaraan listrik.

Konsumen dapat langsung mengunjungi dealer Wuling terdekat atau mengakses laman resmi wuling.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pembelian.

"Kami bangga dapat merayakan kemerdekaan Indonesia bersama seluruh masyarakat.

Promo spesial bulan Agustus ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mendukung Wuling selama ini. Kami percaya bahwa produk Wuling dapat diandalkan bagi pengguna.

BACA JUGA:Anda Suka Menerobos Banjir Dengan Mobil? Awas Ini Risiko yang Menghantui

Mari bersama-sama kita melaju tanpa ragu, menikmati kemerdekaan dengan penuh semangat,” tambah Edison.

Melalui program promo “Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu”, Wuling berharap dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menguntungkan bagi masyarakat Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk memiliki kendaraan impian dengan berbagai keuntungan menarik.

Kategori :