FIFGROUP Gelar Customer Gathering di Yogyakarta: Berikan Apresiasi dan Edukasi Literasi Keuangan untuk konsumen Setia

Selasa 27-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM - PT Federal International Finance (FIFGROUP) sebagai salah satu anak perusahaan Grup Astra yang menyediakan layanan pembiayaan untuk berbagai macam kebutuhan masyarakat menggelar salah satu program spesial bagi masyarakat khususnya konsumen, yakni FIFGROUP Grebeg Cabang pada 24–26 Agustus 2024 di Kantor FIFGROUP Cabang Sleman 2 yang berlokasi di Rogoyudan, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. 

Salah satu rangkaian kegiatan di dalam program tersebut adalah customer gathering yang menghadirkan berbagai tawaran dan program menarik bagi konsumen setia FIFGROUP dalam memenuhi berbagai kebutuhannya.

Melalui rangkaian customer gathering tersebut, FIFGROUP berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi finansial pilihan konsumen dan seluruh masyarakat.

 BACA JUGA:Sering Menggoyangkan Mobil Saat Isi Bensin? Jangan Lakukan Sob, Ini Penjelasan Para Ahli

Kepala FIFGROUP Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Wibowo Pramonto, menjelaskan bahwa customer gathering yang diadakan di Kantor FIFGROUP Cabang Sleman 2 tersebut merupakan bentuk apresiasi yang tulus kepada para konsumen setia yang telah memilih FIFGROUP sebagai solusi finansial untuk memenuhi berbagai kebutuhan selama ini.

“Acara ini kami selenggarakan sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen setia FIFGROUP.

Selain itu, melalui rangkaian acara ini kami juga berharap dapat mendengarkan suara konsumen secara langsung, yang tentunya menjadi landasan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang optimal dan memuaskan bagi konsumen dan masyarakat,” ujar Wibowo dalam sambutannya.

Customer gathering kali ini dikemas secara spesial dengan berbagai aktivitas interaktif yang melibatkan konsumen, seperti sesi tanya jawab langsung dengan manajemen FIFGROUP hingga pemberian penghargaan kepada konsumen setia.

BACA JUGA:Cara Mudah Membaca RPM Pada Sepeda Motor

Selain itu, pada ajang ini juga konsumen diajak untuk lebih memahami hak-hak mereka sebagai konsumen, termasuk cara melindungi diri dari potensi risiko yang mengancam melalui pemaparan literasi keuangan yang disampaikan langsung oleh Joni Citradinata selaku Customer Relationship Management (CRM) & Digital Division Head FIFGROUP.

Program ini mendapatkan respon positif yang ditunjukkan dengan antusiasme konsumen dan masyarakat Yogyakarta.

Sebanyak lebih dari 200 pengunjung turut memeriahkan acara tersebut.

Selain ditujukan untuk sebagai sarana FIFGROUP mendekatkan diri dengan konsumen, acara ini juga dibalut dengan berbagai aktivitas menarik, permainan seru, dan kesempatan memenangkan doorprize dengan total nilai mencapai Rp10 juta. 

BACA JUGA:Keuntungan Sistem Stop and Start Pada Motor Yamaha


FIFGROUP Gelar Customer Gathering di Yogyakarta: Berikan Apresiasi dan Edukasi Literasi Keuangan untuk konsumen Setia-FIFGroup-FIFGroup

Kategori :

Terpopuler