Chery OMODA E5 Raih Gelar "Most Favorite EV Car" pada Technologue Award 2024

Sabtu 31-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Ilham

Popularitas Chery OMODA E5 tidak hanya didapatkan dari desainnya yang futuristik, namun juga dari berbagai fitur canggih, seperti  Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 untuk kendali cerdas dan hiburan premium dalam mengoperasikan navigasi, multimedia player, dan konektivitas smartphone dengan Android Auto dan Apple Carplay.

BACA JUGA:Penting! Ketahui 3 Teknik Cara Mengerem Mobil Agar Selamat Di Perjalanan

Terdapat juga sistem penggerak listrik 3-in-1 untuk memastikan efisiensi tinggi dan jarak tempuh lebih jauh, serta fitur Car Link O yang memungkinkan kendali penuh mobil melalui smartphone.

Pada sistem keselamatannya, mobil ini dilengkapi juga dengan 17 ADAS, Intelligent driving assistant, dan vehicles multi scenario mode yang semakin mengukuhkan Chery OMODA E5 sebagai EV yang inovatif.

Selain fitur berteknologi tinggi, Chery OMODA E5 juga unggul dari sisi baterai LFP (Lithium Iron Phosphate) yang keandalannya telah terbukti melalui pengujian Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure (WLTP) dan New European Driving Cycle (NEDC).

Dengan sekali pengisian penuh, Chery OMODA E5 mampu menjelajah hingga 430 KM (WLTP) atau bahkan 505 KM (NEDC), memberikan keleluasaan berkendara tanpa khawatir kehabisan daya.

Konsistensi Chery dalam berinovasi menjadi sebuah komitmen untuk dapat terus menghadirkan produk yang sesuai tren dan kebutuhan pasar.

Chery optimistis bahwa seluruh model yang telah diperkenalkan dapat menjadi pilihan utama pecinta otomotif di Indonesia serta berkontribusi pada mobilitas masa depan yang berkelanjutan.

Kategori :

Terpopuler