Siap Memukau Peserta dan Pengunjung, IMX 2024 Hadirkan Beragam Kejutan

Jumat 04-10-2024,03:28 WIB
Reporter : Denmas
Editor : T. Sucipto

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM --- Hanya tinggal satu hari lagi sebelum acara paling keren di tahun ini, Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024! Semua sudah siap dengan matang dan antusiasme yang tinggi untuk menghadirkan sesuatu yang luar biasa.

IMX 2024 akan mengubah dunia modifikasi dan gaya hidup di Indonesia dengan inovasi dan kreativitas dari para modifikator lokal yang super keren!

Acara ini bakal jadi momen penting bagi industri otomotif dan komunitas modifikasi. Bakal ada program seru dan produk eksklusif yang bikin kamu terpukau.


IMX 2024 Bakal Dibuka dan Dihadiri Para Pejabat, Salah Satunya Bambang Soesatyo-IMX -IMX

IMX 2024 bakal hadir dengan kejutan-kejutan menarik buat para pecinta otomotif. Acaranya bakal dibuka dengan spektakuler oleh Bambang Soesatyo, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), yang pastinya bakal semakin memeriahkan acara dan memberikan semangat kepada para pelaku industri modifikasi di Indonesia.

BACA JUGA:Mobil Ikonik Toyota AE86 Milik Keichii Tsuchiya Akan Hadir di Indonesia Modification Expo & Lifestyle (IMX) 2024: Catat Tanggalnya dan Jangan Lewatkan

BACA JUGA:NMAA Ultimate Builder, Visi Baru NMAA Bawa Modifikator Indonesia ke Jenjang Dunia di IMX 2024

DIHADIRI PARA PEJABAT

Gak cuma itu, acara pembukaan juga bakal dihadiri oleh Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perindustrian Republik Indonesia, dan Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Kehadiran mereka menunjukkan betapa pentingnya sektor modifikasi otomotif bagi perekonomian nasional. Pastinya, Andre Mulyadi, Project Director IMX 2024, juga bakal membawa visi besar dalam memajukan industri modifikasi Indonesia.


Banyak inovasi terkini dari kreasi para modifikator dipastikan akan membuat pengunjung terpesona-IMX -IMX

Para pejabat negara yang hadir di IMX 2024 menandakan dukungan kuat terhadap kemajuan industri modifikasi Tanah Air. Yuk, kita semua dukung terus industri modifikasi Indonesia supaya makin berkembang dan sukses! Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, kita yakin Indonesia bakal jadi pusat perhatian dunia dalam hal modifikasi.

IMX 2024 adalah langkah awal yang signifikan, dan kita berharap bakal ada lebih banyak acara serupa di masa depan yang semakin mengukuhkan posisi Indonesia di kancah internasional. Terima kasih banget buat semua mitra strategis kami yang udah support acara ini dengan sepenuh hati!

BACA JUGA:Road to IMX 2024, Gaet Komunitas Otomotif di Jakarta

BACA JUGA:Dukung Kreativitas Modifikator, OLX Autos Lakukan Beberapa Hal ini di Acara Puncak IMX 2022, Lho?

Pertamina, sebagai Official Energizing Partner, sudah membantu  untuk memastikan kelancaran acara dan memberikan pengalaman tak terlupakan buat para pengunjung.

BCA juga turut berperan penting dengan solusi finansialnya yang memudahkan pengunjung untuk belanja produk aftermarket impian mereka.


Beragam modifikasi akan memenuhi stand-stand yang tersedia-IMX -IMX

Kolaborasi eksklusif dengan Toyota, Honda, dan Wuling bakal hadirkan area pameran yang spektakuler dengan inovasi terbaru dan teknologi canggih dalam dunia otomotif.

Dukungan dari Penta Prima, Omni Tarra, dan Wet Shine juga bakal memperkaya pengalaman pengunjung dengan produk dan layanan berkualitas.

Kategori :

Terpopuler