Kawasaki Motor Indonesia Dukung Touring Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Rabu 20-10-2021,15:58 WIB
Reporter : Alif Sowandono
Editor : Alif Sowandono

"Silakan disesuaikan dengan kelengkapan lainnya untuk mendukung perjalanan. Misalnya pemasangan lampu kabut, penyesuaian ban dan velg serta lain sebagainya.

BACA JUGA:Viral, Youtuber Bagi-bagi Duit Naik Kawasaki H2 di Bandung.

Pihak KMI membebaskan perihal tersebut. Dan dealer Kawasaki sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dari Sabang hingga Merauke," ujarnya.

Touring Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)akan menjelajah 17.000 kilometer yang akan dibarengi pendakian 7 Summit Indonesia.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari mengatakan, tim JKW PWI akan melakukan turing menjelajah 17.000 kilometer bersama Yanni Krishnayanni.

Wanita yang berprofesi wartawati ini mengawali turingnya berangkat dari Jakarta, 28 Oktober 2021 menuju Sabang hingga Merauke serta melakukan pendakian 7 gunung tertinggi (7 Summit Indonesia) dan mengibarkan bendera merah putih di puncaknya.

Tentunya Yanni ditemani oleh tiga wartawan lainnya yang mendampingi touringnya. "Tim JKW akan menghabiskan waktu perjalanan selama empat bulan ini, dan diharapkan kembali masuk Jakarta, 19 Februari 2022," ucapnya.

Kategori :