5 Harga Motor Listrik Bulan Agustus 2023

5  Harga Motor Listrik Bulan Agustus 2023

Selis Panther adalah motor listrik buatan Indonesia yang diproduksi oleh PT Selis Indonesia. Motor ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13 juta. Selis Panther memiliki jangkauan hingga 60 kilometer dengan sekali pengisian daya.

Harga motor listrik di Indonesia masih lebih mahal dibandingkan dengan harga motor konvensional.

Namun, harga motor listrik di Indonesia diperkirakan akan terus menurun seiring dengan semakin banyaknya produsen yang masuk ke pasar motor listrik dan semakin berkembangnya teknologi baterai.

BACA JUGA:5 Daftar Harga Mobil Listrik Agustus 2023

Motor listrik memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan motor konvensional, yaitu lebih hemat biaya operasional, lebih ramah lingkungan, dan lebih mudah perawatannya.

Motor listrik memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan motor konvensional, yaitu lebih hemat biaya operasional, lebih ramah lingkungan, dan lebih mudah perawatannya. Motor listrik juga tidak perlu mengeluarkan biaya ganti oli dan suku cadang yang mahal.

BACA JUGA:5 Mobil Hybrid Bulan Agustus 2023

Motor listrik menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin menghemat biaya operasional kendaraan, mengurangi polusi udara, dan memiliki kendaraan yang mudah Perawatannya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya