5 Daftar Harga Mobil Listrik Agustus 2023

5 Daftar Harga Mobil Listrik Agustus 2023

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -Mobil listrik menjadi Primadona dan semakin populer di Indonesia. Hal ini didorong oleh berbagai faktor yang ada, seperti harga yang semakin terjangkau, performa yang semakin baik, dan ketersediaan infrastruktur yang semakin memadai.

Berikut adalah daftar harga 5 mobil listrik yang paling populer di Indonesia pada Agustus 2023 :

1. Tesla Model 3

Tesla Model 3 adalah mobil listrik paling populer di Indonesia. Mobil ini menawarkan performa yang sangat baik, desain yang futuristik, dan fitur yang lengkap. Harga Tesla Model 3 mulai dari Rp1,5 miliar.

2. Hyundai Ioniq 5

Hyundai Ioniq 5 adalah mobil listrik yang menawarkan desain yang stylish dan interior yang mewah. Mobil ini juga memiliki jarak tempuh yang sangat jauh, yaitu hingga 480 kilometer. Harga Hyundai Ioniq 5 mulai dari Rp748 juta.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina Non Subsidi Naik Mulai 1 Agustus 2023, Pertalite Gimana?

3. Kia EV6

Kia EV6 adalah mobil listrik yang menawarkan performa yang sangat baik dan fitur yang lengkap. Mobil ini juga memiliki desain yang futuristik dan interior yang mewah. Harga Kia EV6 mulai dari Rp708 juta.

4. Toyota bZ4X

Toyota bZ4X adalah mobil listrik yang menawarkan performa yang sangat baik dan fitur yang lengkap. Mobil ini juga memiliki desain yang futuristik dan interior yang mewah. Harga Toyota bZ4X mulai dari Rp698 juta.

BACA JUGA:Simpel! Begini Cara Merawat Mobil Antik 'Peliharaan' Anda, Nilai Keantikan Tetap Terjaga

5. Nissan Leaf

Nissan Leaf adalah mobil listrik yang menawarkan harga yang sangat terjangkau. Mobil ini juga memiliki performa yang baik dan fitur yang lengkap. Harga Nissan Leaf mulai dari Rp598 juta.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya