Intip 10 Keunggulan Mobil Terbaru dari Mitsubishi, Lebih Futuristik dan Elegan!

Intip 10 Keunggulan Mobil Terbaru dari Mitsubishi, Lebih Futuristik dan Elegan!

Mode Wet dipakai waktu kondisi jalan basah karena hujan, sehingga mobil tetap tidak kehilangan traksi dan mudah dikendalikan.

Untuk mode Gravel bisa digunakan ketika menghadapi jalan berkerikil atau tanah berbatu. Mode ini membuat perputaran ban kiri dan kanan berbeda.

Kemudian mode Mud akan digunakan untuk menghindari mobil terjebak di jalan licin atau tanah berlumpur. Mode ini bekerja  membuat mesin tidak agresif supaya mendapatkan traksi lebih baik.

Aspek kelincahan berkendara pada XForce tak lepas dari adanya fitur Active Yaw Control (AYC). Fitur ini dapat menjaga performa dan kestabilan mobils saat menikung. 

BACA JUGA:Ducati Punya Motor Warna Putih, Keluar dari Tradisi?

Fitur AYC akan memastikan penggunanya tidak akan keluar dari jalur yang ditentukan. Selain itu fitur ini membantu mengoptimalkan stabilitas kendaraan khususnya ketika di jalan yang licin sehingga tidak melintir.

Menyoal fitur keselamatan berkendara, Mitsubishi Xforce Ultimate mendapatkan 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), ABS, EBD dan BA. Lebih lanjut, tipe ini juga dibekali dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) dan sensor parkir.

Selain itu Xforce Ultimate juga memiliki beberapa fitur ADAS seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.

8.Performa Lebih Responsif di Segala Medan 



Ini dia 10 Keunggulan Mobil Terbaru Dari Mitsubishi.-https://www.mitsubishi-motors.co.id/-https://www.mitsubishi-motors.co.id/

XForce dibekali mesin 4A91 yang juga dipakai oleh Xpander dan Xpander Cross. Memiliki konfigurasi 4-silinder segaris DOHC 16 Valve Euro4 MIVEC berkapasitas 1.499 cc, untuk tenaga yang dihasilkan sebesar 105 PS di 6.000 rpm dengan torsi puncak 141 Nm pada 4.000 rpm. 

BACA JUGA:MG Motor Indonesia Bagikan Kabar Bahagia, Kamu Pasti Ikut Happy!

Transmisi yang tersedia pada XForce hanya ada CVT dengan simulasi 8-percepatan.

Mitsubishi Motors mengubah rasio CVT di XForce agar lebih responsif di putaran bawah.

Ini karena XForce disiapkan sebagai SUV untuk berbagai kondisi jalan, sehingga butuh torsi lebih responsif di putaran bawah saat berjibaku di medan off road ringan.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya