Perebutan Podium Pertama MotoGP 2021 seri Michelin GP of Styria Hambar, Jorge Martin Memacu Motornya Kecepetan.

Perebutan Podium Pertama MotoGP  2021 seri Michelin GP of Styria Hambar, Jorge Martin Memacu Motornya Kecepetan.

Sang juara bertahan MotoGP, Joan Mir (Suzuki Ecstar), yang membuntutinya pun tidak berkutik mengimbangi kecepatan dari motor tunggangan Jorge Martin.

Pemimpin Klasmen sementara MotoGP 2021 Fabio Quartararo pada balapan ini terlihat mencari aman, berlama-lama di barisan 4 dibelakang Jack Miller sebelum Keseruan perebutan posisi ke 3, antara Jack Miller, Zarco juga menyalip Quartararo dengan hasil dimenangkan oleh Fabio Quartararo, Jack Miller di posisi 4 dan Johann Zarco.

BACA JUGA:Inilah 10 Pembalap yang Langsung melakoni babak Q2 Gelaran GP Michelin Of Styria MotoGP 2021

Komposisi barisan 3,4,5 ini bertahan cukup lama, sebelum akhirnya Jack Miller terjatuh, dan Johann Zarco merosot dan finish di posisi 6 setelah disalip oleh Brad Binder dan Takaaki Nakagami (Idemitsu LCR Honda).

Selanjutnya hasil balapan MotoGP 2021 seri Michelin GP of Styria

+++++


Dengan tambahan 16 poin berkat finish ketiga di MotoGP Styria 2021, Fabio Quartararo kian mengokohkan posisinya di klasemen sementara MotoGP 2021.||Foto/MotoGP.com

Balapan seri Michelin GP of Styria ini tambah menjadi Anti Klimaks setelah Saat balapan tersisa 21 lap, Fabio Quartararo sudah tidak mampu mengejar Martin dan Mir sudah berada di depan cukup jauh dengan unggul 2 detik. 

Keduanya juga bertahan di posisi masing-masing selama beberapa lap. Saat balapan tersisa 10 lap, jarak Martin dan Mir juga terpaut jauh sampai akhir balapan.

Berikut hasil balapan MotoGP Styria 2021:

1 Jorge Martin SPA Pramac Ducati (GP21)

2 Joan Mir SPA Suzuki Ecstar (GSX-RR)

3 Fabio Quartararo FRA Monster Yamaha (YZR-M1)

4 Brad Binder RSA Red Bull KTM (RC16)

5 Takaaki Nakagami JPN LCR Honda (RC213V)

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya