Sasar Pelaku Bisnis Hyundai STARIA Terbalut Berbagai Macam Kemewahan

Sasar Pelaku Bisnis Hyundai STARIA Terbalut Berbagai Macam Kemewahan

Interior STARIA mengusung konsep multi ruang terbuka untuk pengoperasian yang prima bagi pengemudi serta komposisi ruang serbaguna bagi penumpang dengan nuansa layaknya sebuah premium lounge. 

Di sisi kursi pengemudi bahkan memiliki tampilan dengan sentuhan mewah seperti TFT LCD Instrument Cluster berukuran 10,25 inci, layar sentuh 8 inci dengan Radio AM/FM, streaming audio Bluetooth, layar sentuh fasia tengah, dan tombol transmisi Shift by-Wire.

Untuk mengedepankan nuansa mewah, STARIA menawarkan ambient mood lights yang dapat dipersonalisasi sesuai keinginan memberikan suasana interior yang menarik dan nyaman.

Pencahayaan langsung dan tidak langsung yang harmonis dapat secara selektif menerangi kokpit, konsol, pintu, dan area penyimpanan bagasi. 

Interior STARIA juga terinspirasi dari ruang tunggu kapal penjelajah atau kapal cruiser ketika sedang berlayar di laut, desainnya unik dengan bentuk yang nyaman dan sederhana dengan jendela panoramic di kursi baris kedua, serta tirai yang dapat dibuka dan ditutup secara manual di kursi baris kedua dan ketiga untuk privasi penumpang.

Penggunaan Dual Sunroof dengan fitur tilting & slide yang dapat diatur untuk memaksimalkan sensasi kemewahan yang dirasakan.

BACA JUGA:PT Gajah Tunggal Luncurkan Ban GT Radial Champiro SX-R Ban Berteknologi Formula Racing 

Udara segar di sepanjang perjalanan dapat dinikmati karena STARIA telah dilengkapi dengan sistem kontrol udara yang canggih untuk mengontrol sirkulasi udara dengan mudah melalui filter di HVAC pada bagian belakang kendaraan. 

Jumlah ventilasi disesuaikan dengan jumlah kursi di setiap tipe, yaitu Signature 7 memiliki 4 ventilasi, dan Signature 9 memiliki 6 ventilasi.

Rasa relaksasi dan nuansa lebih mewah juga dapat dirasakan melalui kehadiran BOSE Premium Sound System* yang menghasilkan suara jernih, dilengkapi dengan Dynamic Speed Compensation, yang secara otomatis menyesuaikan volume suara dengan kecepatan mobil.

Hyundai STARIA juga dibekali dengan STARIA Wireless Smartphone Charging dan port USB charge untuk semua baris kursi, di mana 5 port USB pada Signature 7 dan 7 port USB pada Signature 9.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya