Kursi Penumpang Hyundai STARIA yang Mewah dan Nyaman

Kursi Penumpang Hyundai STARIA yang Mewah dan Nyaman

STARIA juga memberikan kesan lapang bagi penumpangnya karena memiliki panjang keseluruhan 5.253 mm dengan jarak antar sumbu roda atau wheel-base sepanjang 3.273 mm, serta jarak tapak roda belakang atau rear wheel tread sepanjang 1.732 mm.

BACA JUGA:Hyundai STARIA Resmi Dijual di Indonesia diklaim Sangat Cocok Untuk Pelaku Bisnis

Kesan lega Hyundai STARIA juga dapat dimaksimalkan, kapasitas bagasi dapat menampung hingga 117 liter ketika semua kursi dalam posisi standar, tetapi dapat diperluas hingga 431 liter atau dapat membawa hingga lima tas golf dalam mode Luggage Utilization, yang berlaku saat menggeser kursi baris ketiga.

Signature 9 juga memiliki kapasitas bagasi yang sama seperti Signature 7 ketika semua kursi dalam posisi standar, yaitu hingga 117 liter. Namun, Signature 9 dua kali lebih luas dari model 7- seater ketika dalam mode Luggage Utilization, dengan kapasitas hingga 882 liter. Mode ini berlaku saat menggeser kursi baris kedua dan ketiga, serta menggeser dan mengangkat bangku kursi baris keempat.

Selain itu, ruang kaki yang luas dari STARIA adalah salah satu yang terbaik di segmennya. Ruang kaki di Signature 7 adalah 1.027 mm di baris pertama; 1.400 mm di baris kedua; dan 1.256 mm di baris ketiga. 

Di sisi lain, Signature 9 memiliki ruang kaki 1.027 mm di baris pertama; 1.025 mm di baris kedua; 886 mm di baris ketiga; dan 915 mm di baris keempat.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya