16 MVP dari yang Termurah Hingga Termahal, Cocok Buat Calon Keluarga Cemara

16 MVP dari yang Termurah Hingga Termahal, Cocok Buat Calon Keluarga Cemara


16 MVP Murah Hingga Mahal Untuk Calon Keluarga Cemara-https://daihatsu.co.id/-https://daihatsu.co.id/

Daihatsu Xenia hadir menawarkan keunggulan yang cukup menawan para pengguna. Berbicara dari segi mesin, mobil ini sudah ditenagai mesin berkubikasi 1.496 cc dan tenaganya mencapai 104 PS.

Pada kabinnya pun telah dibekali opsi fitur entertainment yang melimpah seperti socket USB maupun layar sentuh interaktif.

Sedangkan Daihatsu Grand Xenia hadir dengan varian mesin 1.5 L dan menjadi yang terbaru selama perjalanan panjang Xenia.

Peleknya mengadaptasi two-tone seperti pada Veloz dan memiliki fitur teknologi ABS dan EBD yang sudah tersemat pada mobil tersebut. Tak hanya itu, mobil keluarga terbaik ini memiliki fitur sensor parkir, dual airbag, dan kamera mundur.

Rentang Harga Daihatsu Xenia: Rp100 juta – Rp175 juta

Rentang Harga Daihatsu Grand Xenia: Rp184,5 juta – Rp225,9 juta

BACA JUGA:Baca Ini, Dijamin Nyetir Malam Hari Jadi Lebih Menyenangkan

10. Suzuki Ertiga


16 MVP Murah Hingga Mahal Untuk Calon Keluarga Cemara-https://www.suzuki.co.id/-https://www.suzuki.co.id/

Suzuki Ertiga sempat menjadi mobil MPV terlaris di dunia dan mampu mengalahkan Toyota Avanza pada tahun 2015 sampai 2017. Mobil ini mempunyai fitur keamanan lengkap dan suspensi yang nyaman.

Suzuki Ertiga ditenagai mesin berkapasitas 1.373 cc dan dilengkapi juga dengan teknologi Multi Point Injection. Ia juga memiliki transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed untuk menunjang akselerasi di kelasnya.

Mobil ini sangat nyaman dikendarai dan memiliki konsumsi BBM sangat irit sehingga sangat cocok dipakai untuk berlibur bersama keluarga.

Rentang Harga: Rp199,5 juta – Rp253 Juta

BACA JUGA:Helm Doang Keren! Tapi jarang Dicuci, Awas Risikonya Banyak Bor

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya