Porsche Taycan dan Taycan Cross Turismo Model 2022 Akan banyak Perubahan

Porsche Taycan dan Taycan Cross Turismo Model 2022 Akan banyak Perubahan

Dengan Andriod Auto ini mobil sport listrik model 2022 dibekali dengan Remote Park Assist, dimana mobil dapat parkir secara remote control hanya dengan menggunakan smartphone tanpa pengemudi didalam mobil.

Selain komunikasi, hiburan, dan parking assist, Sistem navigasi satelit Taycan diklaim dapat menghitung lebih cepat, terutama menggunakan pencarian online untuk point of interest (POI) dan juga menampilkan informasinya dengan lebih jelas.

BACA JUGA:Jajaran Model mobil Listrik Peugeot Sudah Capai 70 Persen, Peugeot Tetap Tawarkan Mobil Hybrid

Untuk pilihan warna, Porsche Tycan dan Tycan Cross Turismo model 2022 ditawarkan dengan opsi Paint to Sample dan Paint to Sample Plus yang baru, pilihan warna yang tidak biasa dan personal kini dapat diwujudkan. Misalnya, Taycan sekarang dapat dicat dengan Rubystar klasik tahun 90-an atau Acid Green yang cerah.

Highlight lebih lanjut adalah Porsche Destination Charging. Dengan layanan eksklusif ini, pelanggan dapat mengisi daya model Porsche hibrida listrik atau plug-in mereka secara gratis di tujuan yang sangat populer. Saat ini telah ditawarkan lebih dari 2.000 titik pengisian AC di lebih dari 50 negara di lokasi seperti hotel, restoran, bandara, pusat perbelanjaan, klub olahraga, dan marina tertentu – dan perluasan jaringan lebih lanjut sedang berjalan lancar.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya