Toyota Astra Motor Hadirkan Tiga Layanan Baru Berbasis Digital Untuk Kemudahan Konsumen

Toyota Astra Motor Hadirkan Tiga Layanan Baru Berbasis Digital Untuk Kemudahan Konsumen

Pihak Toyota Indonesia memastikan, dalam waktu dekat mereka akan menghadirkan fasilitas Toyota Trade-in sebagai one stop solution, yakni satu sistem terintegrasi yang memungkinkan pelanggan menjual mobil lamanya dan sekaligus bisa beli mobil baru.

BACA JUGA:Citra Mobil Murah Toyota Agya Luntur Berkat varian Gazoo Racing (GR), inilah spesifikasi Ubahannya

Melalui fasilitas Toyota Trade-in yang akan segera hadir tak lama lagi ini, Toyota menjamin prosesnya mudah dan cepat, serta proses appraisal dan transaksi yang transparan. Sehingga pelanggan tidak perlu pusing memikirkan cara meng-upgrade kendaraannya.

Toyota Official Store Solution (TOSS)

Hingga saat ini, TOSS baru ada di sejumlah diler tertentu dalam bentuk beta version. Namun, secara bertahap, mereka memastikan, TOSS akan tersedia di seluruh dealer resmi Toyota.

Tujuannya supaya konsumen bisa lebih mudah terkoneksi dalam setiap proses yang berhubungan dengan kendaraan. Melalui TOSS, pelanggan bisa membeli mobil baru, sparepart, aksesoris, atau paket servis dengan mudah, aman, dan nyaman.

TOSS mempunyai tiga tahapan mudah, tinggal pilih produk yang hendak dimiliki, lakukan transaksi via online, kemudian tunggu mobil yang dibeli datang.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya