Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport Yamaha R25

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport Yamaha R25

Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport Yamaha R25-Ade Nugroho -OTOMOTIFXTRA.COM

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Komponen Suspensi Sepeda Motor dan Fungsinya


Kelebihan dan Kekurangan Motor Sport Yamaha R25-r25_ownersid-instagram

Untuk tangkinya Yamaha R25 memiliki tangki yang lebih tinggi di bandingkan kompetitornya.

Pada bagian belakang Yamaha R25 tampil dengan body meruncing yang membuat motor ini terlihat lebih agresif.

Pada bagian belakang Yamaha R25 juga sudah di lengkapi dengan lampu stop lamp berbentuk dinamis dan lampu sein yang di letakan pada spakbor.

Mesin Yamaha R25

Pada bagian mesin Yamaha R25 sudah dilengkapi dengan mesin yang sangat tangguh yaitu mesin DOHC yang berkapasitas 249 cc.

BACA JUGA:Cek Letak Sekring Klakson Mobil, Biar Nggak Bingung Lagi Sob!

Mesin yamaha R25 juga sudah di lengkapi dengan Liquid Cooled 4 stroke dengan 2 silinder yang akan membuat performa mesin motor ini semakin bertenaga ketika di pacu di jalan.

Mesin Yamaha R25 juga sudah dilengkapi dengan teknologi Direct Drive Camshaft dengan 8 katup, ruang bakar kompresi tinggi, saluran intake tipe down draft, berpendingin cairan, independen injector 12 lubang, DiASil Cylinder dan forged piston yang akan membuat motor ini terlihat lebih sporty.

Dengan mesin seperti itu Yamaha R25 mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 26.5 Kw atau setara dengan putaran mesin 1.200 rpm sedangkan untuk torsinya mencapai 22,6 Nm atau setara dengan putaran mesin 10.000 rpm.

Suspensi Yamaha R25

Pada bagian suspensi Yamaha R25 sudah dilengkapi dengan suspensi berkualitas baik, untuk suspensi depan Yamaha R25 menggunakan suspensi teleskopic sedangkan pada bagian belakang menggunakan suspeni swing arm atau biasa disebut dengan mono cros, dengan suspensi seperti itu dapat menstabilkan motor di jalan bergelombang atau dalam kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Mobil Kalian Suka Panas Saat Dikendarai? Bisa Jadi Ini Penyebabnya Sob

Kelebihan Yamaha R25

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya