Unik dan Out of the Box, AHM sambut Hari Pelanggan Nasional 2021 selenggarakan kegiatan edukasi dan bakti sosial.

Unik dan Out of the Box, AHM sambut Hari Pelanggan Nasional 2021 selenggarakan kegiatan edukasi dan bakti sosial.

Jaringan Astra Motor di bawah PT Astra Honda Motor (AHM) di beberapa wilayah sudah menggelar kegiatan yang mengangkat Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli ini.

Seperti di wilayah Sumatera, khususnya di Sumatera Utara, diselenggarakan webinar yang mengedukasi soal kesehatan dan bisnis. Kegiatan ini diikuti tak kurang dari 1.000 konsumen sepeda motor Honda.

Lalu Yogyakarta misalnya, dengan mngangkat tema Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli, jaringan AHM di Yogya menggelar kegiatan “Borong Dagangan UMKM” sembari “City rolling” untuk mencari pedagang kecil, diborong dagangannya, lalu dibagikan ke pihak-pihak yang membutuhkan. 

Melengkapi aksi sosial tersebut, 100 tenaga medis juga mendapatkan kebahagiaan dari pembagian sembako gratis.

Di wilayah Sulawesi, atau tepatnya di Makassar, terdapat pembagian paket perangkat kesehatan (healthy kit) kepada loyal customer terpilih, 4-6 September 2021. Kegiatan ini dilakukan door to door ke rumah konsumen dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

BACA JUGA:Pacu Semangat Bikers, Astra Honda Motor Hadirkan Marc Marquez sebagai Motivator di NGOPREK

Selain melalui kegiatan yang melibatkan konsumen, jaringan PT Astra Honda Motor (AHM) juga mendekatkan diri dengan konsumen melalui media sosial. 

Video kreatif yang berisi tentang ucapan Hari Pelanggan Nasional dari para pimpinan main dealer dan karyawan ditayangkan pada media sosial masing-masing untuk menyapa konsumen.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, berbagai produk dan layanan disiapkan perusahaan demi kepuasan tertinggi. 

Sejumlah produk kelas dunia, didukung dengan layanan purnajual yang tersebar hingga pelosok Indonesia, menjadi komitmen utama AHM untuk memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor dan meraih mimpi konsumen.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya