Mobil Anda Masuk Daftar Mobil Honda yang Kena Recall Inflitator Airbag? Ini Info Penanganannya

Mobil Anda Masuk Daftar Mobil Honda yang Kena Recall Inflitator Airbag? Ini Info Penanganannya


Mobil Anda Masuk, Daftar Mobil Honda yang Kena Recall Inflitator Airbag? Ini Info Penangannya | Honda-indonesia.com

Otomotifxtra.com PT Honda Prospect Motor (HMP) terus berupaya untuk memastikan setiap unit mobil yang masuk dalam daftar mobil honda yang kena recall Inflitator airbag dapat melakukan penggantian komponen untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. 

Dikutip dari situs honda-indonesia.com pada 27 Agustus 2021 lalu, Di masa pandemi, selain masih menjalankan program recall airbag, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan berbagai pilihan yang semakin memudahkan bagi konsumen yang mobilnya masuk Daftar Mobil Honda yang Kena Recall Inflitator Airbag.

BACA JUGA:Honda City Hatchback RS Modifikasi Karya Pemenang City Hatch Art Dipajang di Dreams Cafe

PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka layanan booking online melalui aplikasi E-Care, layanan perbaikan di rumah melalui Home Service ataupun Pick-up Service bagi mobil konsumen yang masuk daftar mobil honda yang kena recall Inflitator Airbag, sesuai dengan ketersediaan layanan di masing-masing dealer resmi Honda.

Dijelaskan pula dalam penanganan mobil konsumen yang termasuk Daftar Mobil Honda yang Kena Recall Inflitator Airbag tidak dipungut biaya alias gratis.

Selanjutnya…

+++++


Daftar Mobil Honda yang Kena Recall Inflitator Airbag | Honda-indonesia.com

Demi menjaga Kesehatan dan menjegah penularan, Honda menerapkan protokol Kesehatan yang ketat, hal ini dimaksudkan agar konsumen yang mobilnya masuk Daftar Mobil Honda dan sedang melakukan pergantian komponon agar merasa nyaman dan aman. 

Ditambahkan oleh PT HPM, perkiraan proses penggantian komponen di bengkel resmi Honda adalah 60 – 90 menit.

Adapun Daftar Mobil Honda yang Kena Recall Inflitator Airbag adalah Honda civic 2001-2011, Honda Stream 2002-2006, Honda CR-V 2002-2012, Honda Accord 2003-2013, Honda City 2004-2014, Honda Jazz 2004-2008, Honda Odyssey 2004-2008, Honda Freed 2009-20015, Honda Brio 2013-2014.

BACA JUGA:Daihatsu Xenia, Terios, Sirion di Recall, Cek di Sini, Daihatsu Anda Salah Satunyakah

Program Pemanggilan untuk perbaikan (Recall) untuk Inflator Airbag ini dilakukan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan dimana airbag mungkin mengembang secara berlebih (over deployment).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya