Cek 5 Cara Investasi Mobil yang Bikin Gen Z Kaya Mendadak, Bukan Cuma Buat Gaya!

Cek 5 Cara Investasi Mobil yang Bikin Gen Z Kaya Mendadak, Bukan Cuma Buat Gaya!

Nggak Sekadar Buat Gaya! 5 Cara Investasi Mobil yang Bikin Gen Z Kaya Mendadak!-prostooleh-freepik

Memilih mobil yang memiliki kapasitas besar

Biasanya, banyak orang menggunakan jasa rental mobil karena membutuhkan mobil yang mampu menampung orang atau barang sebanyak mungkin. Oleh karena itu, disarankan untuk membeli mobil yang memiliki kapasitas penumpang besar atau kapasitas bagasi yang luas.

BACA JUGA:Ini 5 Cara Nyetir Mobil Manual di Lampu Merah, Biar Nggak Kagok!

BACA JUGA:Ini Fungsi Bahu Jalan yang Asli, Bukan Sekadar Pinggiran Doang!

Memilih mobil dengan biaya servis terendah

Untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan terhadap calon konsumen, kita perlu memastikan bahwa mobil dalam kondisi prima, baik dari segi mesinnya, sistem pengereman mobil, kaki-kaki mobil hingga fitur tambahan seperti AC mobil.

Karenanya, saat membeli mobil untuk dijadikan rental maka pilih mobil yang menghabiskan biaya servis mobil kecil, harga spare part yang masih bersahabat dan biaya perawatan mobil lainnya yang murah.

Menentukan mobil dari harganya

Untungnya, ada banyak mobil yang memiliki kapasitas besar yang dijual dengan harga yang beragam, mulai dari yang terendah hingga yang termahal. Biasanya mobil MPV yang memiliki kapasitas penumpang banyak dan bagasi luas.

Misalnya saja mobil dengan kapasitas 7 sampai 8 penumpang, kita bisa menggunakan mobil Avanza, Mobilio, Xenia atau Ertiga. Tinggal kita melakukan riset mana mobil yang dijual dengan harga paling murah.

Demikian informasi ini disampaikan. Semoga bermanfaat sob!

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya