Auto2000 Hadirkan Solusi Kepemilikan Mobil Baru Toyota Via Trade-In hingga Berhadiah Trip Umroh atau Liburan ke Eropa

Auto2000 Hadirkan Solusi Kepemilikan Mobil Baru Toyota Via Trade-In hingga Berhadiah Trip Umroh atau Liburan ke Eropa

Auto2000 Hadirkan Solusi Kepemilikan Mobil Baru Toyota Via Trade-In hingga Berhadiah Trip Umroh atau Liburan ke Eropa- Astra International- Astra International

Sebagai preferred dealer Toyota di Indonesia, Auto2000 memahami kesulitan pelanggan dan menawarkan solusi lewat program trade-in atau tukar tambah.

AutoFamily tidak perlu repot lantaran cukup mengakses website Auto2000.co.id lewat ponsel, atau dengan langsung datang ke cabang Auto2000 terdekat.

BACA JUGA:Pedro Acosta Promosi ke Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP 2025

Setelah melewati proses pendaftaran dan administrasi, account executive Auto2000 akan menghubungi AutoFamily untuk membantu proses tukar tambah sekaligus memanfaatkan promo penjualan yang ditawarkan. Termasuk mendampingi hingga proses tukar tambah selesai.

Menariknya, program tukar tambah ini berlaku pula untuk merek selain Toyota, yang membuat AutoFamily tidak perlu ragu untuk memanfaatkannya.

Pengecekan mobkas dilakukan secara detail, terstandarisasi Toyota, dan transparan oleh OLXmobbi yang merupakan bagian ekosistem Grup Astra.

Mobil lama AutoFamily akan mendapatkan penawaran harga terbaik, sesuai kondisi mobil setelah melalui proses appraisal.

BACA JUGA:Mantab! Moto2™ Italia: Joe Roberts Start Terdepan di Mugello

Tidak perlu khawatir penipuan sehingga memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman.

Pastinya dalam seluruh transaksi, pastikan hanya mentransfer uang ke rekening perusahaan.

Beli Toyota Auto Wisata? Dengan promo PILIH AUTO2000, AutoFamily bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah total 400 paket wisata ke berbagai destinasi mulai dari Labuhan Bajo, Vietnam, Eropa, hingga Umroh ke Tanah Suci untuk setiap pembelian mobil di Auto2000. Promo berlaku hingga 31 Mei 2024. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Auto2000 memahami kebijaksanaan tersebut dan mendukungnya dengan menyediakan deretan mobil Toyota dengan efisiensi BBM yang baik juga rendah emisi.

Bahkan, tersedia promo berhadiah umroh atau liburan ke Eropa untuk pemenang yang beruntung dengan membeli lewat Auto2000.co.id atau datang langsung ke cabang kami,” ujar Nur Imansyah Tara.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya