Diler Chery yang Kedua di Bekasi Resmi Dibuka, Siap Hadirkan Layanan Premium Untuk Pecinta SUV

Diler Chery yang Kedua di Bekasi Resmi Dibuka, Siap Hadirkan Layanan Premium Untuk Pecinta SUV

Diler Chery yang Kedua di Bekasi Resmi Dibuka, Siap Hadirkan Layanan Premium Untuk Pecinta SUV-PT Chery Sales Indonesia -PT Chery Sales Indonesia


Diler Chery yang Kedua di Bekasi Resmi Dibuka, Siap Hadirkan Layanan Premium Untuk Pecinta SUV-PT Chery Sales Indonesia-PT Chery Sales Indonesia

Hal ini menciptakan permintaan yang tinggi untuk kendaraan berkualitas, terutama SUV yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari, gaya hidup aktif, dan perjalanan rekreasi.

Chery, dengan jajaran produk SUV premium yang menawarkan desain stylish, performa tangguh, dan fitur-fitur modern, optimis dapat memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen di Kabupaten Bekasi.

“Diler ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Chery dalam memberikan pilihan kendaraan terbaik untuk warga Bekasi Timur dan sekitarnya, dan PT Pusaka Mitra Utama sangat mendukung semangat optimistis ini. Dengan potensi perkembangan Bekasi yang semakin baik,  SUV Premium Chery akan dapat meraih antusias yang baik dari konsumen otomotif di wilayah ini.

Kami melihat berbagai SUV Premium dari Chery sangat pas dengan target market Chery di wilayah ini yang banyak dihuni oleh profesional dan keluarga muda dengan gaya hidup dinamis,” ujar Andrikalana, Direktur Chery Pusaka Bekasi Timur.

BACA JUGA:'Kami Bukan Robot' – Ocon Mengonfirmasi Bahwa Dia Akan Balapan Di Kanada dan Mengecam 'Pelecehan' Setelah Kecelakaan di Monaco

Berdiri di atas lahan seluas 650 m² dengan luas bangunan 750 m², Chery Pusaka Bekasi Timur menyediakan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spareparts).

Diler ini berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No. 57, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Diler ini juga menyediakan layanan perawatan untuk mobil listrik OMODA E5 dan telah dilengkapi dengan mekanik yang handal serta peralatan tersertifikasi untuk melakukan perbaikan dan servis berkala kendaraan listrik Crossover SUV dari Chery yang saat ini semakin diminati masyarakat Indonesia.

Chery Pusaka Bekasi Timur menghadirkan berbagai produk premium Chery, mulai dari OMODA E5, Crossover SUV Listrik dengan desain dan teknologi yang futuristik, Chery OMODA 5 Series, Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 7 Pro, dan Chery TIGGO 8 Pro. 

BACA JUGA:Casadei Taklukkan Zaccone untuk Menangi Race 1 MotoE Italia

Dengan peresmian Chery Pusaka Bekasi Timur, total diler Chery di Indonesia saat ini mencapai 60 diler, dengan 18 di antaranya siap melayani penjualan OMODA E5.

Chery menargetkan untuk menambah jumlah diler yang menjual mobil listrik OMODA E5 menjadi 37 diler pada akhir tahun ini.

Hal ini membuktikan Chery sangat agresif dalam memperluas pelayanan melalui pembukaan dealer baru di berbagai kota seiring dengan tumbu pesat penjualan produk CHery di Indonesia.

Chery TIGGO 5X yang kini sudah bisa dipesan dengan sistem pre-booking akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Mobil ini akan mengisi segmen Small SUV dengan harga yang sangat sepadan dengan keunggulannya.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya