Tanggapan Mahalingam, Director of Customer Support BMW Group Indonesia, Tentang BMW Assurance Program

Tanggapan Mahalingam, Director of Customer Support BMW Group Indonesia, Tentang BMW Assurance Program

Tanggapan Mahalingam, Director of Customer Support BMW Group Indonesia, Tentang BMW Assurance Program-BMW Group Indonesia-BMW Group Indonesia

Lingkungan.

Solusi yang tepat, efisien, dan ramah lingkungan memastikan kendaraan Anda diperbaiki dengan standar tertinggi.

4. Keuntungan Secara Ekonomi dan Penghematan Asuransi.

Perbaikan berkualitas tinggi dan suku cadang asli membantu menjaga nilai jual kembali kendaraan Anda, dan menggunakan bengkel resmi kami berpotensi menurunkan premi asuransi.

BACA JUGA:Awas! Jangan Mentang-mentang Sudah Memakai Ban Tubles, Ranjau Paku Tetap Menghantui Pengendara Motor


Tanggapan Mahalingam, Director of Customer Support BMW Group Indonesia, Tentang BMW Assurance Program-BMW Group Indonesia-BMW Group Indonesia

5. Layanan Pelanggan yang Luar Biasa.

Pembaruan berkala mengenai kemajuan perbaikan dan proses penanganan klaim asuransi yang lancar, meningkatkan pengalaman kepemilikan pelanggan secara keseluruhan.

Dengan berbagai keunggulan dan nilai unik yang ditawarkan BMW Assurance Program dan kolaborasi strategis antara BMW Group Indonesia, BMW Ultima, mitra asuransi, kami yakin program ini dapat tingkatkan kepuasan pelanggan BMW dan MINI.”

Peter Anugrah, President Director, PT Karya Prima Ultima menyampaikan, “BMW Ultima bangga menjadi satu-satunya fasilitas bodi dan cat di Indonesia yang memiliki standar sertifikasi tertinggi dari BMW AG. Teknologi tercanggih dan kontrol kualitas kami yang ketat memastikan bahwa setiap perbaikan memenuhi standar ketat BMW, menjamin keselamatan, kinerja, dan estetika. 

Di BMW Ultima, semua perbaikan dilakukan oleh teknisi bersertifikat BMW hanya dengan menggunakan suku cadang asli BMW. Hal ini memastikan perbaikan dengan kualitas terbaik dan menjaga integritas serta keamanan kendaraan, sesuatu yang tidak dapat dijamin oleh bengkel yang tidak bersertifikat.

Kami juga terbuka untuk mitra asuransi kendaraan lainnya yang tertarik untuk bergabung ke BMW Assurance Program. Dengan berkomitmen menggunakan fasilitas di BMW Ultima secara eksklusif, mitra asuransi juga pastinya mendapatkan manfaat dari hubungan kolaborasi dengan BMW Ultima. Hal ini mencakup akses istimewa terhadap layanan, tim dukungan khusus, dan potensi marketing, semuanya bertujuan untuk memberikan layanan unggul kepada pemegang polis Anda.” 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya