Siap-siap Ditelepon, PT Suzuki Indomobil Sales Me Recall Puluhan Mobil Suzuki Jimny

Siap-siap Ditelepon, PT Suzuki Indomobil Sales Me Recall Puluhan Mobil Suzuki Jimny

Selain recall, saat ini Suzuki sedang melakukan kampanye servis untuk Suzuki Jimny. Kegiatan tersebut menyasar unit Jimny yang memerlukan perbaikan pada bagian door harness.

Tekanan dari tekukan saat pembukaan/penutupan pintu pada bagian tengah kabel di dalam grommet berpotensi menggangu fungsi beberapa fitur, seperti power window dan central door lock. Sehingga, agar kenyamanan dan keamanan konsumen tetap terjaga, maka perlu dilakukan servis.

Selanjutnya tentang biaya yang dibebankan ke konsumen?...

 

+++++

Diakui oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), total terdapat 1.540-unit Terdiri dari 150-unit bertransmisi manual dan 1.390 bertansmisi otomatis. Seluruh unit Suzuki Jimny tersebut diproduksi pada periode bulan Mei 2018 hingga Desember 2020.

Kedua program perbaikan ini, dirangkum oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan tajuk Product Quality Update. Adapun pelaksanaan Program Product Quality Update ini.

BACA JUGA:Mobil Anda Masuk Daftar Mobil Honda yang Kena Recall Inflitator Airbag? Ini Info Penanganannya

Suzuki akan langsung menghubungi semua pemilik Jimny yang terkena recall maupun servis door harness untuk datang ke bengkel resmi. 

Terakhir dipastikan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), program Product Update ini konsumen setia Suzuki tidak dipungut biaya apapun alias Gratis.

 

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya