Waspada Dampak Negatif Untuk Mobil AutoFamily, Auto2000 Jelaskan Akibat Tidak Ganti Oli Mesin Apalagi Setelah Perjalanan Jauh

 Waspada Dampak Negatif Untuk Mobil AutoFamily, Auto2000 Jelaskan Akibat Tidak Ganti Oli Mesin Apalagi Setelah Perjalanan Jauh

Waspada Dampak Negatif Untuk Mobil AutoFamily, Auto2000 Jelaskan Akibat Tidak Ganti Oli Mesin Apalagi Setelah Perjalanan Jauh-Public Relations Auto2000-Public Relations Auto2000

BACA JUGA:Chery Cetak Rekor Penjualan Global, Tembus 900 Ribu Unit di 5 Bulan Pertama 2024

Oli akan menguap karena pada batas suhu tertentu, energi dalam yang mengikat molekul hidrokarbonnya tidak sanggup lagi menahan diri akibat adanya energi panas berlebihan.

Semua efek negatif di atas jika diabaikan akan berujung pada mesin jebol sehingga harus turun mesin.

Service Berkala di Auto2000

Kunci dari masalah ini adalah servis berkala di bengkel Auto2000, di mana salah satu item servicenya adalah pengecekan kondisi oli dan juga penggantian oli mesin dengan produk TMO yang sesuai spesifikasi mesin Toyota.

Oli yang selalu segar dan terjaga kualitasnya, memastikan mesin selalu dalam kondisi prima.

BACA JUGA:Jangan Asal! Begini Cara Menyalakan AC Mobil yang Benar

Urusan Toyota lebih mudah, lakukan servis berkala di Bengkel Auto2000 atau order layanan THS – Auto2000 Home Service, serta manfaatkan peluang membawa pulang 1 dari 200 sepeda motor Honda BeAT.

Termasuk perbaikan bodi mobil di fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000 (minimal transaksi Rp 3 juta untuk transaksi di BP Auto2000) syarat & ketentuan berlaku.

“Dengan segala kemampuannya menjaga performa mesin, AutoFamily wajib mengecek kondisi oli setelah perjalanan jauh.

Gunakan oli mesin TMO yang terjamin kualitasnya yang dapat diperoleh di bengkel Auto2000 terdekat.

Segera booking servis berkala via website Auto2000.co.id sekaligus mendapatkan peluang membawa pulang sepeda motor Honda BeAT,” jelas Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000, Rabu (19/6/2024).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya