AION Y Plus Resmi Diluncurkan Sebagai Mobil Listrik Pintar Dengan Keamanan dan Kenyamanan Terdepan Untuk Indonesia

AION Y Plus Resmi Diluncurkan Sebagai Mobil Listrik Pintar Dengan Keamanan dan Kenyamanan Terdepan Untuk Indonesia

AION Y Plus Resmi Diluncurkan Sebagai Mobil Listrik Pintar Dengan Keamanan dan Kenyamanan Terdepan Untuk Indonesia-AION Y Plus -AION Y Plus

jelas Louis Liu, COO AION Indonesia, yang juga hadir dalam acara peluncuran AION Y Plus.

Melalui kerja sama ini, GAC AION dan Indomobil Group melakukan kerjasama strategis di seluruh rantai nilai otomotif, mulai dari manufaktur hingga penjualan, pembiayaan, ekosistem energi, dan solusi mobilitas.

Dalam beberapa tahun terakhir, Indonesia telah mengalami transformasi yang luar biasa dalam preferensi pemilihan kendaraan, disertai dengan meningkatnya kesadaran konsumen atas manfaat kendaraan listrik (EV).

Sebagai perusahaan teknologi canggih, GAC AION terus menginovasikan teknologi kelas atasnya.

BACA JUGA:Mengenal Fungsi Utama Overdrive Pada Sebuah Mobil

Salah satu inovasi tersebut adalah Advanced Electrification Platform (AEP), yang tersedia di AION Y Plus. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman mengemudi dan pengendalian yang sensasional seperti di lintasan balap.

Kehadiran AION Y Plus menawarkan solusi berkendara inovatif bagi masyarakat Indonesia.

Fitur berkendara cerdas yang canggih memberikan kenyamanan berkendara, meningkatkan keselamatan, dan memberikan pengalaman berkendara terbaik.

Pada kesempatan ini, CEO AION Indonesia, Andry Ciu menjelaskan mengapa AION Y Plus menjadi produk pertama dari GAC AION yang diluncurkan di Indonesia.

BACA JUGA:Ini 4 Penyebab Radiator Kalian Suka Bocor

"Guna memenuhi kebutuhan beragam konsumen Indonesia, kami dengan bangga memperkenalkan AION Y Plus, solusi berkendara yang tepat bagi keluarga muda dan individu dengan mobilitas tinggi.

Inovasi yang ditawarkan oleh AION Y Plus menggabungkan inovasi, kecerdasan, keunikan serta keselamatan, dan memberikan sarana bagi konsumen untuk secara aktif berkontribusi pada pembangunan sosial-ekonomi dan keberlanjutan lingkungan."

Kedua varian AION Y Plus menawarkan fitur cerdas, interior luas, sistem keselamatan canggih, dan kenyamanan terbaik melalui lima fitur termutakhirnya guna membantu Anda ‘Unlimit Your Experience’:

● Unlimit  Your  Journey;  daya  tahan  baterai  yang  besar  pada  AION  Y  Plus memungkinkan jangkauan berkendara hingga 490 km, atau pulang-pergi Jakarta - Bandung.

BACA JUGA:Chery TIGGO 5X Meluncurkan Harga Resmi Mulai Rp 239.000.000 dengan Fitur Keselamatan yang Melimpah

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya