Fasilitas dan Program yang Perlu Kamu Ketahui Di GIIAS 2024

Fasilitas dan Program yang Perlu Kamu Ketahui Di GIIAS 2024

Fasilitas dan Program yang Perlu Kamu Ketahui Di GIIAS 2024-Seven Event-Seven Event

BACA JUGA:Jangan Asal! Ini Aturan Mengencangkan Rantai Motor yang Benar


Fasilitas dan Program yang Perlu Kamu Ketahui Di GIIAS 2024-Seven Event-Seven Event

8. Merchandise Counter: Bagi para pengunjung vang ingin membawa pulang merchandise khusus dengan edisi terbatas GlIAS 2024, merchandise counter dapat ditemukan di hall 1, hall 10 dan convention hall

9. Nursery Room: Fasilitas khusus untuk para orangtua yang membawa bayi atau anak usia balita berlokasi di lantai mezzanine, nusantara hall.

10. Smoking Lounge: Area khusus untuk pengunjung yang ingin merokok yang bekerja sama dengan Superchallenge berlokasi di pre-function hall 3A, pre-function hall 5 dan pre-function hall 9.

Program GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC) dan Seminar Industri Otomotif

GlIAS 2024 tidak hanya memamerkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif ternama, tetapi juga sebagai wadah untuk para pakar otomotif, pejabat pemerintah, dan pemangku kepentingan industri berdiskusi mengenai masa depan mobilitas global dengan penyelenggaraan the 18th GAIKINDO International Automotive Conference (GIAC 2024) yang berlangsung pada Selasa, 23 Juli 2024.

BACA JUGA:Ikuti Tips Berikut Ini Agar Noken As Motor Anda Dapat Bertahan Lama

Konferensi ini akan menyoroti tema utama "Inspiration, Innovation on Zero Emission" dengan fokus pada inovasi teknologi dan kebijakan untuk mengurangi emisi kendaraan.

GIAC 2024 akan menghadirkan serangkaian pembicara ternama dari kalangan pakar otomotif nasional dan internasional, perwakilan industri, dan pemerintah yang akan berbagi pandangan dan pengalaman dalam menghadapi tantangan global terkait emisi nol. 

Acara ini bertujuan untuk mengangkat isu kolaborasi lintas sektor dalam mendorong adopsi kendaraan ramah lingkungan serta merumuskan strategi untuk masa depan mobilitas berkelanjutan.

GIAC 2024 diharapkan menjadi titik temu strategis bagi pemangku kepentingan industri otomotif untuk bertukar ide dan merancang langkah-langkah konkret dalam menghadapi era mobilitas yang ramah lingkungan.

BACA JUGA:Tips Bagaimana Cara Merawat Ban Motor Anda Dapat Bertahan Lama

GIIAS 2024 juga akan menyelenggarakan seminar harian yang fokus pada isu-isu otomotif nasional.

Seminar yang berlangsung pada tanggal 24 hingga 25 Juli 2024 ini dirancang untuk mengatasi tantangan khusus yang dihadapi oleh industri otomotif di Indonesia, termasuk regulasi lokal, infrastruktur, dan tantangan pasar domestik.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya