Latihan Bareng Tarmac Rally Zone Jelang Sprint Tarmac Road to Meikarta

Latihan Bareng Tarmac Rally Zone Jelang Sprint Tarmac Road to Meikarta

Pada acara yang baru pertama kali diadakan dengan format track beton flat yang sangat luas, latihan juga dilakukan dengan berbagai macam handicap dan teknik. 

Mulai dari teknik ‘donut’ yang sekarang ini sedang booming di kejuaraan WRC. Kemudian latihan zigzag, menarik handbrake, u-turn patah/lebar, street 300 meter, dan banyak lagi.

BACA JUGA:PT Gajah Tunggal Luncurkan Ban GT Radial Champiro SX-R Ban Berteknologi Formula Racing

Dikatakan Depri, selain latihan bersama, para peserta juga berkesempatan menyeting mesin, suspensi, ECU, pemilihan ban, hingga tekanan angin. 

Karena di lokasi tersedia truk tyre changer untuk melepas dan memasang ban dukungan dari Gajah Tunggal salah satu pabrikan ban di Indonesia.

Tarmac Rally Zone turut diramaikan oleh sejumlah tim balap seperti Gazpoll, HTJRT, RART, Banteng Motorsport, Suzuki Motorsport, Riverside Rally Team, JPX Drift Team, GATI Motorsport, R Speed, SWR Modification, RFT Motorsport, Bintang Automotive, Orange Racing Committee dan lainnya.

Juga terselenggara atas dukungan sejumlah pihak, antara lain TotalEnergies, GT Radial, Otto Ban, Krating Daeng, Prestone Brake Fluid, NGK Busi, Willbern, Le Minerale, Kopiko Lucky Day, JPX Helmet, Primaya Hospital, Semiran Ban, dan Rumah Makan Padang SA Sederhana.

 

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Share
Berita Lainnya