Hyundai All-New KONA Electric Hadir di GIIAS 2024, Mobil Listrik Pertama di Indonesia dengan Baterai Produksi Lokal

Hyundai All-New KONA Electric Hadir di GIIAS 2024, Mobil Listrik Pertama di Indonesia dengan Baterai Produksi Lokal

Hyundai All-New KONA Electric Hadir di GIIAS 2024, Mobil Listrik Pertama di Indonesia dengan Baterai Produksi Lokal-PT Hyundai Motors Indonesia -PT Hyundai Motors Indonesia

 BACA JUGA:Kelebihan Flush Door Handles Pada Hyundai Ioniq 5

telah akrab bagi para pengguna mobil di Indonesia. Pendekatan desain dashboard yang human-centric ini pun memudahkan pengguna untuk mengoperasikan fitur-fitur all-new KONA Electric dengan lebih cepat.

Interior all-new KONA Electric pun menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan berkat 8 speaker premium BOSE** yang selama ini telah dikenal sebagai produsen audio terbaik di kelasnya. Jadi, pengguna bisa menikmati kualitas suara premium saat menikmati hiburan favorit, yang tentunya meningkatkan kesan mewah di dalam mobil.

All-new KONA Electric juga dilengkapi dengan wireless connectivity melalui dukungan Android Auto dan Apple Carplay yang memudahkan pengguna saat menghubungkan smartphone ke infotainment display tanpa menggunakan kabel tambahan. Tak ketinggalan, all-new KONA Electric juga dibekali dengan ccNC (connected car Navigation Cockpit) sehingga tampilan dari infotainment display dan digital meter cluster menjadi lebih modern dan fungsional.

Performa Andal untuk Pengalaman Berkendara yang Menyenangkan

All-new KONA Electric hadir dalam lima varian dengan keunggulannya masing-masing, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range, dan Style untuk memperkaya pilihan bagi masyarakat Indonesia. Jadi, konsumen bisa memilih trim mobil yang paling ideal sesuai dengan kebutuhan mobilitasnya.

BACA JUGA:Canggih! Hyundai Stargazer Prime Punya Fitur Mencegah Tabrakan

Varian Signature Standard Range, Prime Standard Range, dan Style memiliki kapasitas baterai 48,9 kWh dengan jarak tempuh lebih dari 400 km* dalam sekali pengisian daya. Motor pada kedua trim ini mampu menghasilkan daya 114,6 kW.

Varian Signature Long Range dan Prime Long Range dibekali baterai berkapasitas 66 kWh dengan jarak tempuh masing-masing lebih dari 500 km* dan lebih dari 600 km*. Motor penggerak dari kedua trim ini sama-sama mampu menghasilkan daya 160 kW.

Walau mengusung dua versi motor penggerak dengan output daya berbeda, seluruh varian dari all-new KONA Electric mampu menghasilkan torsi sebesar 255 Nm. Jadi, apa pun trim yang dipilih, pengguna dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan powerful sejak detik pertama. Adapun all-new KONA Electric mampu mencapai kecepatan maksimum pada 167 km/jam (long range) dan 155 km/jam (standard range).

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya