GWM Indonesia Resmi Hadirkan Tank 300 HEV, SUV Tangguh dan Dinamis Bagi Mereka yang Ingin Berpetualang

GWM Indonesia Resmi Hadirkan Tank 300 HEV, SUV Tangguh dan Dinamis Bagi Mereka yang Ingin Berpetualang

GWM-Ilham-

BACA JUGA:Volvo EX30 Meluncur di GIIAS 2024, Mulai Rp 890 Juta

Dari segi eksterior, SUV berukuran sedang ini mengadopsi tema Stylish Hardcore Retro, GWM Tank 300 HEV memancarkan aura gagah nan modis, memungkinkannya untuk meluncur dengan penuh gaya di berbagai medan. Horizontal grille-nya yang lebar berpadu dengan lampu depan LED Retro modern menghadirkan semangat off-road sejati dengan kesan mewah dan dominan.

GWM Tank 300 HEV menjamin perlindungan menyeluruh bagi seluruh penumpang, hal ini diwujudkan melalui struktur bodi yang kokoh dan implementasi fitur-fitur keamanan canggih. Energy absorbing collapsible steering column, fuel shutoff system, dan Electronic Stability Programme (ESP), secara komprehensif bekerja sama untuk menjadikan Tank 300 HEV kendaraan yang memprioritaskan keselamatan konsumen.

Tank 300 HEV akan segera mengaspal di Indonesia mulai di kuartal 4 (empat) tahun ini, dengan indikasi harga on the road berkisar di Rp 833.888.000. Untuk pasar Indonesia, Tank 300 HEV akan tersedia dalam beberapa warna seperti, Pearl white, Crystal Black, Fossil Grey,  and  Dusk  Orange.  Selama  pameran  GIIAS  2024,  pengunjung  dapat  merasakan langsung performa Tank 300 HEV melalui unit test drive yang tersedia. Pendaftaran untuk test drive dapat dilakukan di booth GWM Indonesia, Hall 3A, ICE BSD City. GWM Indonesia juga menghadirkan sejumlah program penawaran menarik selama GIIAS 2024 berlangsung

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya