Ini Sejumlah Keseruan Dari Daihatsu di Ajang GIIAS 2024

Ini Sejumlah Keseruan Dari Daihatsu di Ajang GIIAS 2024

Daihatsu Me:mo-Ilham-

TANGERANG, OTOMOTIFXTRA.COM - Daihatsu hadir pada ajang GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) yang berlangsung pada 18–28 Juli 2024, bertempat di ICE BSD City, Tangerang.

Melalui tema GROW FOR BETTER TOMORROW, Daihatsu senantiasa hadir dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia dalam memberikan mobilitas serta menuju masa depan berkelanjutan yang lebih baik.

Booth Daihatsu yang berlokasi di HALL 8D seluas 1.960m2 ini mengadopsi konsep Diorama yang dapat memberikan pengalaman seru dan menyenangkan bagi pengunjung bersama Sahabat dan keluarga.

Keikutsertaan pada ajang GIIAS ini merupakan salah satu komitmen Daihatsu untuk terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia, sekaligus ingin berkontribusi terhadap industri otomotif nasional.

BACA JUGA:AION Rilis SUV Listrik HYPTEC HT, Resmi Dilepas Rp 685 Juta di Indonesia

BACA JUGA:Seberapa Penting kah Seatbelt Pada Mobil Walaupun Sudah ada Airbag

“Kami berharap seluruh pengunjung dapat menikmati booth Daihatsu serta mendapatkan pengalaman seru dan menyenangkan. Kami berkomitmen untuk dapat berkontribusi dengan menyediakan mobilitas yang lebih baik, sekaligus tumbuh bersama masyarakat Indonesia menuju masa depan berkelanjutan, sejalan dengan tema kami GROW FOR BETTER TOMORROW,” ujar Yasushi Kyoda, President Director PT Astra Daihatsu Motor.

Pada GIIAS 2024, Daihatsu menampilkan total 14 unit, terdiri mulai dari 1 unit mobil listrik konsep Daihatsu me:MO; 1 unit Japan Domestic Market Rocky e-Smart Hybrid.

Lalu 2 unit model modifikasi sebagai sarana inspirasi yakni Rocky Crossfield dan Terios Graphite, 1 unit Xenia varian baru ADS X.

Ada juga 1 unit Sigra yang terbuat dari kertas karton sebagai inspirasi dan kreasi penggunaan material daur ulang yang ramah lingkungan; serta 8 unit model menarik lainnya seperti, Xenia, Ayla, Sigra, Terios, Rocky, dan Sirion.

BACA JUGA:Canggih! Hyundai Stargazer Prime Punya Fitur Mencegah Tabrakan

BACA JUGA:Ini Alasan Ban Pada Mobil Hyundai Stargazer Bagitu Tebal

Tak ketinggalan, ada aktivitas layanan purna jual perawatan berkala pertama atau 1.000 KM serentak di seluruh Indonesia pada 14 Juli 2024 yang diikuti lebih dari 2.000 kendaraan pelanggan dalam waktu 3 jam, terhitung mulai dari 08:00–11:00 WIB.

Layanan purna jual ini sekaligus cetak rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) baru sebagai Perawatan Berkala Pertama Mobil secara Serentak di Provinsi Terbanyak, dan diberikan secara simbolis mengambil momentum GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show), yang berlangsung d booth Daihatsu pada Kamis, 18 Juli 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada Daihatsu. Raihan rekor baru ini merupakan sebuah apresiasi yang memotivasi kami untuk selalu berusaha memberikan layanan purna jual berkualitas kepada pelanggan,” ujar Yanuar Krisna, Deputy After Sales and Logistic Division Head PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya