Toyota Buka Pre-Booking Hilux Rangga di GIIAS 2024

Toyota Buka Pre-Booking Hilux Rangga di GIIAS 2024

Toyota Buka Pre-Booking Hilux Rangga di GIIAS 2024-PT Toyota-Astra Motor-PT Toyota-Astra Motor

BACA JUGA:Ini Sejumlah Keseruan Dari Daihatsu di Ajang GIIAS 2024


Toyota Buka Pre-Booking Hilux Rangga di GIIAS 2024-PT Toyota-Astra Motor-PT Toyota-Astra Motor

Toyota menyediakan berbagai line up Hilux Rangga mulai dari Hilux Rangga Cool Box, Hilux Rangga Dry Box, Hilux Rangga Flat Deck dengan bukaan 3 sisi, serta Hilux Rangga Flat Deck yang diberikan muatan hingga 1,2 ton.

Harapannya, calon pembeli dapat mencicipi langsung fungsionalitas dan keandalan mobil niaga ini.

Berikan one stop mobility solution, Toyota juga menyediakan Body Builder Corner untuk memfasilitasi customer untuk berkonsultasi dengan beberapa body builder pilihan yang memiliki rekam jejak terpercaya urusan konversi kendaraan niaga Toyota. Ketersediaan parts yang terjangkau juga telah disiapkan di jaringa di Toyota yang tersebar secara nasional.

Terdapat juga berbagai solusi finansial yang menawarkan harga yang paling kompetitif.

BACA JUGA:Lengkapi Deretan Mobil Ramah Lingkungan, SUZUKI INDONESIA Suguhkan Aktivitas Dari Pertunjukan Seru Sepanjang Pameran GIIAS 2024

Sehingga Hilux Ranga bisa menjadi solusi yang menjawab kebutuhan. 

“Kami menyediakan unit test drive Hilux Rangga untuk pelanggan yang ingin mencoba langsung, sekaligus dapat berdiskusi dengan Body builder bagi yang ingin mengonversi Hilux Rangga untuk kebutuhan business dan lifestyle activity.

Berbagai ekosistem yang kami sediakan juga siap memberikan berbagai kemudahan pelanggan untuk mewujudkan konversi Hilux Rangga sebagai kendaraan niaga yang andal dan menguntungkan,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya