Kolaborasi GWM Indonesia dan Outbrake untuk Hadirkan Modifikasi “Haval Skena” pada GWM Haval H6 HEV di Ajang GIIAS 2024

Kolaborasi GWM Indonesia dan Outbrake untuk Hadirkan Modifikasi “Haval Skena” pada  GWM Haval H6 HEV di Ajang GIIAS 2024

Kolaborasi GWM Indonesia dan Outbrake untuk Hadirkan Modifikasi “Haval Skena” pada GWM Haval H6 HEV di Ajang GIIAS 2024-GWM Indonesia-GWM Indonesia

Tampilan sporty dan desain pada mobil ini juga semakin diperkuat dengan vinyl sticker bermotif outdoor landscape yang menghiasi bagian bodi dan roofbox, sentuhan estetika yang menarik.

Vinyl sticker ini mengingatkan Anda bahwa mobil ini siap menemani Anda menjelajahi medan dan menaklukkan segala rintangan.

Untuk melihat secara langsung hasil modifikasi ini, GWM Indonesia mengajak seluruh konsumen Indonesia untuk mengunjungi GWM Discovery Hub Indonesia yang terletak di Hall 3A, ICE BSD.

pengunjung dapat melihat secara langsung seluruh rangkaian New Energy Vehicle  GWM lainnya serta mendapatkan promo spesial untuk pembelian GWM Haval H6 HEV. 

BACA JUGA:Lengkapi Deretan Mobil Ramah Lingkungan, SUZUKI INDONESIA Suguhkan Aktivitas Dari Pertunjukan Seru Sepanjang Pameran GIIAS 2024

Program promosi ini mencakup paket bunga khusus sebesar 0% untuk tenor 12 bulan atau paket bunga rendah untuk tenor hingga 5 tahun.

Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian secara tunai akan mendapatkan manfaat asuransi all-risk di periode 2 (dua) tahun pertama.

Tidak hanya itu, setiap pembelian Haval H6 konsumen juga akan memperoleh Wireless CarPlay.

Program promo ini berlaku setiap pembelian Haval H6 sepanjang GIIAS 2024 dan juga  pembelian di seluruh dealer resmi GWM.

Ikuti terus kabar terkini dari GWM Indonesia melalui situs resmi GWMauto.co.id serta berbagai kanal sosial media resmi, yaitu di Instagram @GWM.Indonesia atau TikTok @GWMIndonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya