Hyundai Stargazer Mobil Keluarga Dengan Mesin yang Bertenaga Dan Efisiensi Tinggi

Hyundai Stargazer Mobil Keluarga Dengan Mesin yang Bertenaga Dan Efisiensi Tinggi

Hyundai Stargazer Mobil Keluarga Dengan Mesin yang Bertenaga Dan Efisiensi Tinggi-https://www.hyundai.com/-https://www.hyundai.com/

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -  Segmen Low MPV (LMPV) memang selalu menjadi salah satu segmen paling gendut di pasar mobil Indonesia.

Hyundai Stargazer yang dihadirkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia pun menjadi salah satu pemain paling unggul di kelas tersebut dengan fitur berlimpah serta mesin yang mumpuni.

BACA JUGA:BMW Pertegas DNA Motorsport di GIIAS 2024 Lewat Model M Terbaru dan BMW 218i Gran Coupé Sport 2024

BACA JUGA:MPV Listrik BYD M6 Jadi Pusat Perhatian, Mulai Diproduksi di Tiongkok

Bahkan faktanya, Hyundai Stargazer merupakan LMPV dengan mesin paling bertenaga pada saat ini.

Hyundai Stargazer mencatatkan performa dengan figur 115 Ps pada RPM 6.300 dan torsi 143.8 Nm di pada 4.500 RPM.

BACA JUGA:Hyundai Motors Indonesia Kembangkan Aliansi Pengisian Daya dengan Mitra Charging Point Operator, Perluas Kenyamanan bagi Pemilik Kendaraan Listrik

BACA JUGA:Kolaborasi GWM Indonesia dan Outbrake untuk Hadirkan Modifikasi “Haval Skena” pada GWM Haval H6 HEV di Ajang GIIAS 2024

Performa tersebut didapatkan dari mesin 1.500 cc DOHC 4 silinder dengan injeksi multi titik dan teknologi Hyundai SmartStream yang bertenaga serta efisien.

Mesin bertenaga ini disambungkan dengan transmisi 6 percepatan manual maupun transmisi Intelligent Variable Transmission (IVT).

Kombinasi mesin dan transmisi ini menawarkan sensasi berkendara yang nyaman, penyaluran tenaga yang halus, serta efisiensi yang tinggi.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya