Luna Maya Jatuh Hati pada OMODA E5, Langsung SPK di GIIAS 2024

Luna Maya Jatuh Hati pada OMODA E5, Langsung SPK di GIIAS 2024

Luna Maya Jatuh Hati pada OMODA E5, Langsung SPK di GIIAS 2024-Chery Sales Indonesia-Chery Sales Indonesia

JAKARTA, OTOMOTIFXTRA.COM -   Hari ini menjadi momentum membanggakan untuk PT Chery Sales Indonesia karena sukses melakukan serah terima unit OMODA E5 kepada konsumen ke-3000. Tak disangka, pada saat yang bersamaan, artis cantik Luna Maya juga berada di booth Chery untuk melakukan SPK OMODA E5.

Luna yang tahun lalu sudah membeli OMODA 5 RZ, ternyata kini tertarik memiliki mobil listrik. Rekan artisnya, Raffi Ahmad, yang telah terlebih dahulu membeli OMODA E5 memberikan testimoni yang positif, sehingga membuat Luna jatuh hati pada SUV Crossover yang kini sangat populer di Indonesia.

“Saya sudah lama mempertimbangkan untuk beralih ke mobil listrik, Raffi cerita tentang mobil listriknya, OMODA E5. Kebetulan saya sudah punya OMODA 5 RZ, jadi sudah kebayang juga kualitasnya Chery. Saya perlu memastikan sendiri, mau lihat langsung sebelum SPK. Akhirnya saya sudah SPK tadi, sudah yakin mau ambil OMODA E5,” ujar Luna Maya.

BACA JUGA:Penyerahan 3.000 Unit OMODA E5, Bukti Kepercayaan Konsumen Terhadap Mobil Listrik Chery

Melanjutkan testimoninya, Luna mengaku sangat tertarik dengan kemampuan baterai OMODA E5 yang mampu mengisi ulang dengan cepat.

Hal ini dapat mendukung produktivitas sehari-harinya yang sangat padat dan sering berpindah tempat. 

Bagi Chery, tentu testimoni positif dari konsumen sangat berharga karena dapat mempengaruhi keputusan konsumen lainnya untuk memesan.

“Senang sekali mengetahui Luna mendapat  referensi dari Raffi Ahmad yang juga puas dengan OMODA E5. Hari ini kami memang melakukan serah terima kepada konsumen ke-3000 dan Luna Maya juga sedang melakukan pemesanan.

BACA JUGA:Mercedes-Benz Bus 0500RSD 2445 Pertama di Asia Hadir di Indonesia, Menjamin Keselamatan melalui Fitur ADAS

Urutan SPK Luna ada dalam urutan ke-3000 sekian.

Maka tadi kami undang juga ke atas panggung untuk testimoni,” ujar Rifki Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Manfaat bagi konsumen ke-3000 hingga 4000, termasuk Luna Maya, Chery memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O.

Konsumen juga akan mendapatkan V2L Cable, 7Kw AC Charger, Portable Charger.

BACA JUGA:Berbagai Merek yang Mengisi Total 11 Hall di GIIAS 2024

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya