Chery OMODA 5 Festival 2024: "The Art of Contest", Rayakan Satu Tahun OMODA 5 dengan Kompetisi Modifikasi Spektakuler

Chery OMODA 5 Festival 2024:

Chery OMODA 5 Festival 2024: "The Art of Contest", Rayakan Satu Tahun OMODA 5 dengan Kompetisi Modifikasi Spektakuler-chery indonesia-chery indonesia


Chery OMODA 5 Festival 2024: -chery indonesia-chery indonesia

Syarat utama pada kategori ini adalah keharusan untuk mengimplementasikan rancangan modifikasi pada eksterior unit OMODA 5 milik masing-masing peserta.

Untuk pelaksanaan kompetisi ini, Chery berkolaborasi dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang akan menyediakan juri-juri kredibel dari industri akan menilai seluruh karya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan bersama Chery dan untuk kompetisi ini di Support juga oleh Maxdecal yang memberikan free decals kepada 30 orang pertama yang mengikuti kompetisi Modification Contest.

Chery mengundang seluruh masyarakat Indonesia pecinta modifikasi dan konsumen OMODA 5 untuk mengikuti kompetisi ini dengan melakukan pendaftaran melalui www.chery.co.id/omoda5fest.

Chery percaya bahwa ajang ini akan menjadi tolok ukur baru dalam kompetisi modifikasi mobil di Indonesia, sekaligus menjadi inspirasi bagi para pecinta otomotif dan desainer pecinta otomotif di seluruh Indonesia.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya