Satu Tahun Kesuksesan Chery OMODA 5 di Indonesia

Satu Tahun Kesuksesan Chery OMODA 5 di Indonesia

Satu Tahun Kesuksesan Chery OMODA 5 di Indonesia-chery indonesia-chery indonesia

Kehadiran OMODA 5 juga disukai oleh berbagai public figure ternama, yaitu Luna Maya, Natasha Wilona dan Salma Salsabil.

Chery optimistis bahwa OMODA 5 akan terus menjadi pemain inti di kelasnya, ditambah dengan Jaringan penjualan dan purna jual OMODA 5 telah meluas secara signifikan di seluruh Indonesia, memastikan kemudahan akses dan pelayanan terbaik untuk konsumen.

Dengan desain yang menarik, teknologi canggih, performa yang handal, dan komitmen terhadap keberlanjutan, OMODA siap menjadi pilihan utama bagi konsumen Indonesia yang mencari kendaraan modern dan ramah lingkungan.

Untuk merayakan satu tahun kehadiran OMODA 5 di industri otomotif Indonesia Chery mengadakan kompetisi modifikasi yang bertema "OMODA 5 Fivestival 2024 – The Art of Contest". untuk mengekspresikan kreativitas dan ide konsumen dengan memodifikasi OMODA 5.

BACA JUGA:Pengalaman Seru GIIAS 2024 Terekam Di Photobooth yang Dihadiri Oleh Para Peserta

Ada dua kategori kompetisi dalam merayakan satu tahun OMODA 5 yaitu Digital Decals Modification Contest dan  kompetisi Modification Contest OMODA 5 yang dimulai  pada tanggal 22 Juli 2024 secara online dan akan ditutup submissionnya pada tanggal 10 September 2024.

Di antara perkembangan OMODA tipe ICE yang kian populer, Chery menambah kekuatan baru dengan hadirnya varian listrik, OMODA E5, yang kini sudah menjadi pemain inti dalam pasar otomotif EV di Indonesia.

Pencapaian tersebut memposisikan OMODA E5 sebagai mobil listrik terlaris pada semester 1 2024 dengan total penjualan (wholesales) sebanyak 2.642 unit.

Prestasi penjualan tersebut diiringi dengan penghargaan bergengsi sebagai OTOMOTIF Award 2024 Best SUV EV , IIMS 2024 Jakarta  Most Tested Car Choice, IIMS 2024 Jakarta Best Compact SUV EV, PEVS 2024 Best Compact SUV EV dan IIMS 2024 Surabaya Best EV Compact  SUV. 

BACA JUGA:Beragam Keunggulan NETA X, dari Eksterior dan Interior yang Futuristik hingga Smart Features

Pada pagelaran GIIAS 2024, Chery memperkenalkan varian baru dari mobil listrik OMODA E5, yaitu OMODA E5 Pure.

Kehadiran OMODA E5 Pure bertujuan untuk memperkuat posisi Chery sebagai pemimpin pasar SUV kendaraan listrik di Indonesia saat ini.

Harga OMODA E5 Pure dimulai dari Rp. 419.800.000. 

Sampai saat ini OMODA E5 sudah melakukan serah terima unit keeping ada 3.000 konsumen dan membuktikan bahwa mobil listrik dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Inspiration, Innovation On Zero Emission Menjadi Tema Utama Penyelenggaraan Gaikindo International Automotive Converence (GIAC) 2024

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya