Astra Financial Raih Respon Positif di GIIAS 2024, Capaian Transaksi Rp917,491 Miliar Selama 5 Hari Pertama

Astra Financial Raih Respon Positif di GIIAS 2024, Capaian Transaksi Rp917,491 Miliar Selama 5 Hari Pertama

Astra Financial Raih Respon Positif di GIIAS 2024, Capaian Transaksi Rp917,491 Miliar Selama 5 Hari Pertama-Astra Financial -Astra Financial

BACA JUGA:Hadir Lebih Dekat Dengan Pelanggan, Suzuki Berikan Layanan Promo Penjualan Spare Parts dan Aksesoris Selama GIIAS 2024

Aktivitas Keberlanjutan di Booth Astra Financial

Astra Financial berupaya untuk terus bertumbuh baik secara portofolio bisnis dengan memperhatikan sisi keberlanjutan, dengan turut mendukung capaian Sustainability Aspirations Astra 2030, serta mendukung program pemerintah untuk Net Zero di 2060 atau lebih cepat.

Di GIIAS, Astra Financial memiliki program CSR bertajuk, I Care I Share. Program ini mengajak pengunjung untuk berkontribusi dalam kegiatan sosial, diantaranya program pembangunan sekolah dan beasiswa di Madrasah Raudhatul Anwar, salah satu madrasah di sekitar lokasi GIIAS di Kabupaten Tangerang.

Sejak GIIAS 2018 hingga 2023, Astra Financial melalui Care I Share berfokus pada tiga pilar yaitu: (1) Pilar Kewirausahaan, dengan program pemberdayaan UMKM disabilitas, (2) Pilar Lingkungan, dengan program penanaman pohon dalam rangka mewujudkan bumi yang lestari, dan (3) Pilar Pendidikan, dengan revitalisasi pembangunan sekolah dan beasiswa.

Astra Financial secara aktif berupaya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan konsumen di GIIAS, dengan pengenalan berbagai layanan keuangan digital seperti AstraPay dan Bank Saqu.

Temukan konten otomotifxtra.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya